Bawa Venezia ke Serie A, Jay Idzes Ajak Rekan Setim Beri Salam kepada Indonesia

Bawa Venezia ke Serie A, Jay Idzes Ajak Rekan Setim Beri Salam kepada Indonesia

Selebrasi Jay Idzes usai memastikan Venezia promosi ke Serie A-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Bek Indonesia Jay Idzes berhasil membawa Venezia ke Serie A musim depan setelah mengalahkan Cremonese melalui gol yang dicetak oleh Christian Gytkjaer pada menit ke-24. 

Jay Idzes sendiri bermain penuh dalam laga melawan Cremonese dan berhasil menjaga gawang timnya tidak kebobolan, meskipun harus menerima kartu kuning di babak kedua.

Saat merayakan kesuksesan timnya di ruang ganti, Idzes terlihat mengajak rekan setimnya, Francesco Zampano, untuk memberikan salam kepada Indonesia melalui sebuah postingan di Instagram.

Kembalinya Venezia ke Serie A setelah tiga tahun juga dianggap oleh pelatih Paolo Vanoli sebagai sebuah mahakarya dari para pemainnya. 

"Itu adalah sebuah mahakarya dari para pemain yang pantas mendapatkannya," kata Vanoli dalam konferensi pers yang dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Kandidat Presiden Fenerbahçe: Hati-Hati AS Roma, Mourinho Ingin Membawa Dybala ke Turki

"Dari awal hingga akhir, saya ingin berterima kasih kepada klub yang memberi saya kesempatan pertama saya di dunia profesional," lanjutnya. 

"Selain itu, menurut saya ini adalah penghargaan yang luar biasa untuk masyarakat Venezia. Kita harus menikmati momen ini," pungkasnya.

Venezia akan menjadi tim kedua di Serie A musim depan yang memiliki kaitan dengan Indonesia setelah Como yang dimiliki oleh keluarga Hartono.

BACA JUGA:5 Masjid Tua di Tasikmalaya yang Mempunyai Nilai Sejarah, Salah Satunya Berusia hampir 200 Tahun

Berikut data pertandingan Venezia vs Cremonese di leg kedua babak playoff Serie B:

Venezia (3-5-2):

Pemain: Joronen, Idzes, Svoboda, Sverko (digantikan oleh Altare di menit ke-80), Candela (digantikan oleh Dembele di menit ke-80), Busio (digantikan oleh Lella di menit ke-60), Tessmann, Bjarkason (digantikan oleh Andersen di menit ke-80), Zampano, Pohjanpalo, Gytkjaer (digantikan oleh Pierini di menit ke-56).

Pelatih: Paolo Vanoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato