Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Pengurus, Kader dan Simpatisan PPP Tak Euforia dengan Koalisi Besar

Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Pengurus, Kader dan Simpatisan PPP Tak Euforia dengan Koalisi Besar

Sekretaris PPP Kabupaten Tasikmalaya. Hidayat Muslim. ujang nandar / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Sekretaris PPP Kabupaten Tasikmalaya Hidayat Muslim meminta semua pengurus kader PPP dan simpatisan tidak eforia dengan koalisi besar.

Koalisi besar ini adalah PPP, PAN Demokrat dan Gerindra yang resmi bekerjasama beberapa hari lalu untuk memenangkan Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya.

"Kami minta jangan terlena dengan koalisi besar ini, tetap berjuang," katanya kepada radartasik.com, Minggu 2 Juni 2024.

Hidayat Muslim meminta semua kader PPP terus melanjutkan perjuangan untuk memenangkan Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Agus Wahyudin Gelorakan Gerakan Wakaf Suara, Tujuannya?

"Tetaplah berjuang bersama rakyat silaturahmi jalan terus antar pengurus antar kader sowan dengan kyai ulama para ajengan, pondok pesantren, majlis taklim, pini sepuh partai dan lainnya," terangnya.

Dia menambahkan, untuk memenangkan Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmaya, mesin partai harus tetap berjalan tidak boleh terlena dengan koalisi besar.  

"Kami harap dan minta jalin kebersamaan untuk perjuangan memenangkan Pak Cecep Nurul Yakin menjadi Bupati Tasikmalaya," tambahnya. 

Permintaan itu, jelas dia, bentuk dari kekhawatiran, jangan terninabobokan, terlelap dalam kegembiraan koalisi besar sehingga kerja kerja elektoral dan kerja-kerja politik terlupakan. Padahal waktu makin cepat berjalan. 

BACA JUGA:Geng Motor yang Diduga Hendak Berulah di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya Dibubarkan, Atribut Dikumpulkan

"Pilkada 2024 ini semakin dekat mari kita berjuang bersama-sama dan tetap bekerja untuk menang di Pilkada nanti," jelas Hidayat Muslim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: