Cesc Fabregas Ingin Bawa Como Berada di Tempat Para Dewa Klub Besar Serie A

Cesc Fabregas Ingin Bawa Como Berada di Tempat Para Dewa Klub Besar Serie A

Cesc Fabregas-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM - Cesc Fabregas ingin membawa Como berada di puncak bersama klub-klub besar Serie A musim depan setelah promosi dari Serie B.

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Fabregas menegaskan bahwa Como tidak hanya puas dengan promosi ke Serie A, tetapi juga memiliki visi jangka panjang untuk bersaing di tingkat tertinggi sepak bola Italia.

"Dalam empat-lima tahun, kami memiliki ambisi untuk mencapai Olympus sepakbola Italia bersama klub-klub besar yang sudah mendominasi Serie A," kata Fabregas dikutip dari Tuttomercato. 

Olympus sepakbola Italia adalah istilah kiasan yang digunakan untuk menggambarkan puncak atau tingkat tertinggi dalam dunia sepak bola, merujuk pada Gunung Olympus dalam mitologi Yunani, yang dianggap sebagai tempat tinggal para dewa Yunani kuno.

BACA JUGA:Fabio Capello Minta Inter Milan Tak Mabuk Kemenangan Seperti Napoli dan AC Milan

Dalam wawancara terpisah dengan Sport Mediaset, Cesc Fabregas mengakui bahwa Como tidak akan dianggap sebagai tim favorit di Serie A, namun menekankan bahwa hasil ditentukan di lapangan, bukan oleh opini. 

Ia menegaskan bahwa keberhasilan sebuah tim membutuhkan kesinambungan, yang ia yakini sebagai elemen kunci untuk meraih hasil terbaik.

"Pada awalnya mungkin kami bukan favorit, tapi saya selalu mengatakan hal yang sama kepada para pemain, yaitu lapangan yang berbicara,” ujarnya. 

“Kami semua sangat pandai dalam memberikan pendapat, tetapi yang paling sulit adalah kesinambungan yang memberi Anda hasil terbaik, tidak hanya dalam sepak bola, tapi juga dalam kehidupan,” tuturnya. 

BACA JUGA:Bertemu Simone Inzaghi, Oaktree Pastikan Inter Milan Tak Perlu Jual Pemain Bintang

“Di Serie B kami menginginkan tempat pertama dan mengalahkan Parma, kami hampir berhasil," pungkasnya.

Como sendiri lolos ke Serie A musim depan setelah menduduki posisi kedua dalam klasemen Serie B di bawah Parma yang menjadi juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato