Beppe Marotta Beri Pesan Keras kepada Orang yang Iri atas Kesuksesan Inter Milan

Beppe Marotta Beri Pesan Keras kepada Orang yang Iri atas Kesuksesan Inter Milan

Beppe Marotta--twiter

RADARTASIK.COM – Beppe Marotta memberikan pesan keras kepada orang-orang yang dianggapnya iri dengan kesuksesan Inter Milan musim ini.

Usai peralihan kepemilikan klub dari Sunning ke Oaktree, banyak pihak menuding Inter Milan memiliki kondisi finansial yang sangat tidak sehat yang akan mengancam keberlangsungan klub. 

Tuduhan tersebut kemudian ditanggapi oleh Beppe Marotta saat pesta Inter Club di Milan, yang menegaskan bahwa pemilik bari, Oaktree, memiki komitmen kuat terhadap kesinambungan dan akan mempertahankan manajemen klub yang ada saat ini.

Ia menanggapi kritik negatif tersebut dengan menyebutnya sebagai ekspresi dari iri hati, dan menegaskan bahwa Inter Milan adalah klub yang baik dan sehat secara finansial. 

BACA JUGA:Skenario Indonesia Lolos Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bagaimana Menurut Anda?

Marotta meyakinkan para pendukung bahwa dengan bantuan mereka, serta dukungan dari para pemain dan pelatih profesional, Inter Milan dapat meraih kesuksesan yang luar biasa.

“Saya dapat menjamin Anda bahwa akan ada kesinambungan mutlak dalam manajemen," kata Beppe Marotta dikutip dari Tuttomercato. 

"Saya ingin mengatakan kepada semua orang yang berbicara buruk tentang kami didorong oleh budaya iri hati dan menyebarkan berita bias yang menggambarkan masyarakat dalam kekacauan bahwa Inter adalah klub yang hidup baik dan dalam keadaan sehat,” tegasnya.

“Yakinlah, dengan bantuan Anda dan dengan dukungan para pemain dan pelatih yang merupakan profesional hebat, kami akan dapat mencapai kepuasan yang luar biasa,” ungkapnya.

BACA JUGA:Endang Juta Tegaskan Tetap Mendukung Ivan Dicksan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, ini Alasannya

Marotta kemudian menyatakan kebanggaannya menjadi bagian dari klub dan percaya bahwa Inter Milan harus dianggap sebagai salah satu tim terkuat di dunia. 

“Saya sangat senang berada di sini bersama Anda untuk merayakan upaya penting kami. Saya pikir Inter harus dianggap sebagai salah satu tim terkuat di dunia,” tuturnya. 

“Dalam sepak bola Anda tidak perlu takut, Anda harus berani mengincar tujuan yang tinggi. Kami akan berjuang untuk selalu mendapatkan yang terbaik, ini komitmen saya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato