Inter Milan Akan Pulangkan Andrea Pinamonti dan Jual Marko Arnautovic

Inter Milan Akan Pulangkan Andrea Pinamonti dan Jual Marko Arnautovic

Andrea Pinamonti--Twitter

RADARTASIK.COM - Inter Milan berencana memulangkan Andrea Pinamonti yang sempat dilepas ke Sassuolo dan menjual Marko Arnautovic.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Inter Milan akan menjadikan kiper Bento dari Athletico Paranaense sebagai pilihan pertama untuk posisi penjaga gawang. 

Kiper asal Brasil ini memiliki nilai sekitar dua puluh juta euro dan diharapkan menggantikan Emil Audero yang akan kembali ke Sampdoria setelah masa peminjamannya berakhir.

Sedangkan untuk mewujudkan target utama di lini serang seperti Albert Gudmundsson dari Genoa, yang dihargai sekitar 30 juta euro, Inter Milan akan mengumpulkan dana tanpa menjual pemain bintang dengan mengorbankan beberapa pemain muda seperti Carboni, Satriano, Zanotti, Stankovic, dan dua bersaudara Esposito.

BACA JUGA:Bertemu Amir Mahpud, Endang Juta Klarifikasi Dukungan Politiknya di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Selain itu, Denzel Dumfries juga bisa dijual jika dia tidak menerima tawaran perpanjangan kontrak dengan gaji 4 juta euro per musim. 

Sebagai alternatif di lini serang, Inter Milan mempertimbangkan Andrea Pinamonti, penyerang tengah Sassuolo yang dulunya bermain untuk Nerazzurri dan dijual dua tahun lalu seharga 20 juta euro. 

Sekarang, harganya diperkirakan hanya setengah dari itu, dan jika dia direkrut, Pinamonti akan menggantikan Marko Arnautovic yang dibeli dari Bologna musim panas lalu dengan harga sekitar 10 juta euro.

Sementara itu, Joaquin Correa, yang baru saja menyelesaikan masa pinjamannya di Olympique Marseille (OM), akan dipasarkan lagi oleh Inter Milan. 

BACA JUGA:Pemilihan Mojang Jajaka Kembali Dilaksanakan di Kabupaten Pangandaran Setelah Empat Tahun Vakum

Dengan strategi ini, Inter Milan jelas berusaha untuk memperkuat skuad mereka sambil tetap menjaga keseimbangan keuangan klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport