PAKET Lengkap, Ini 5 Destinasi Wisata di Bandung untuk Liburan, Kulineran hingga Edukasi, Tertarik?

PAKET Lengkap, Ini 5 Destinasi Wisata di Bandung untuk Liburan, Kulineran hingga Edukasi, Tertarik?

Ini 5 destinasi wisata di Bandung untuk liburan, kulineran hingga edukasi.-disbudpar kota bdg-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Mari simak 5 destinasi wisata di BANDUNG yang menawarkan paket lengkap mulai dari liburan, kulineran hingga edukasi pada artikel berikut ini.

Kota Bandung menawarkan berbagai destinasi wisata pilihan mulai dari wisata alam, wisata edukasi, wisata kuliner hingga wisata ekstrem.

Oleh karena itu, jika kamu jalan-jalan ke Bandung sudah seharusnya untuk mencoba mengunjungi beberapa destinasi wisata favorit.

Bagi kamu yang berencana untuk liburan, kulineran, ataupun ingin berwisata edukasi ke Bandung, mari ketahui 5 destinasi wisata di Bandung yang tak boleh dilewatkan:

BACA JUGA:Polres Tasikmalaya Dalami Penyebab Ibu Rumah Tangga Tewas Menggantung di Taraju, Ada Luka di Wajah dan Tangan

1. Taman Hutan Kota Babakan Siliwangi (Baksil)

Di Kota Bandung terdapat salah satu spot terbaik untuk menikmati segarnya udara yakni Taman Hutan Babakan Siliwangi atau yang dikenal dengan sebutan Baksil.

Taman Hutan Babakan Siliwangi sangat cocok dikunjungi pada libur akhir pekan sambil berolahraga.

Di kawasan Baksil sudah dilengkapi dengan fasilitas forest walk sehingga pengunjung bisa jalan-jalan sambil menikmati segar dan sejuknya suasana Kota Bandung.

BACA JUGA:Ini Jadwal Gaji ke-13 PNS dan Pensiunan Cair, Tak Ada Potongan Iuran dan Kredit Pensiunan

Taman Hutan Babakan Siliwangi berlokasi di Jalan Tamansari No. 90.

2. Tebing Masigit

Bagi kamu yang memiliki hobi ekstrem disarankan untuk berkunjung ke Tebing Masigit. Wisatawan yang berkunjung ke tempat ini dapat merasakan sensasi hammocking di antara dua tebing yang menjulang tinggi.

Dari dua tebing tinggi tersebut pengunjung bisa menikmati keindahan Bandung Barat dari atas ketinggian. Tentunya, tempat wisata ini standar keamanannya sudah terjamin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber