Lahir di Indonesia, Emil Audero Merapat ke Como

Lahir di Indonesia, Emil Audero Merapat ke Como

Emil Audero Mulyadi--Tangkapan Layar Instagram @emil_audero

RADARTASIK.COM - Penjaga gawang Italia kelahiran Indonesia, Emil Audero, dikabarkan bergabung dengan tim promosi Como yang juga dimiliki oleh keluarga Hartono, pengusaha asal Indonesia. 

Saat ini, Audero bermain untuk Inter Milan dengan status pinjaman dari Sampdoria, namun hanya menjadi wakil dari kiper utama Yann Sommer.

Sky Sport Italia dan Tuttomercatoweb melaporkan Audero sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Como, yang baru saja dipromosikan ke Serie A. 

Meskipun jarang bermain musim ini karena peran utama penjaga gawang dipegang oleh Yann Sommer, Audero tetap menarik minat klub-klub lain di Serie A.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024 Kota Banjar, 12 Anggota Panwascam Kembali Dilantik ini Daftar Nama-Namanya

Audero tiba di Inter Milan dengan opsi pembelian senilai €7 juta, tetapi masa depannya di San Siro berada dalam ketidakpastian.

Oleh karena itu, peluang bermain reguler di Como menjadi opsi menarik bagi Audero musim depan.

Como juga mungkin tertarik untuk mendatangkan Audero karena keterkaitannya dengan Indonesia. 

Direktur Como, Mirwan Suwarso, diketahui pernah mengunggah foto dirinya bersama Audero di Instagram, yang memicu spekulasi tentang kemungkinan kesepakatan.

Audero, merupakan kiper kewarganegaraan Italia yang lahir di Indonesia dan pernah bermain di klub-klub seperti Juventus, Venezia, Sampdoria, dan Inter Milan. 

BACA JUGA:Apakah 2 Jutaan Bisa Dapat Samsung Keluaran 2024? Berikut Daftar Lengkap HP Harga 2 Jutaan

Meski memiliki 10 caps untuk tim nasional Italia U-21, Audero belum pernah tampil untuk tim senior Italia, membuka peluang untuk memperkuat Indonesia di masa depan.

Menurut laporan dari La Provincia, Como berniat melakukan langkah transfer besar-besaran, termasuk mendatangkan pemain-pemain sensasional.

Selain Audero, Como juga diaporkan mengincar dua nama besar mantan pemain Inter Milan, yakni Joaquin Correa dan Mauro Icardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber