FINAL, LINK Live Streaming Persib vs Madura United Malam Ini Pukul 19.00 WIB, Laga Dipenuhi Ribuan Bobotoh

FINAL, LINK Live Streaming Persib vs Madura United Malam Ini Pukul 19.00 WIB, Laga Dipenuhi Ribuan Bobotoh

Link live streaming Persib vs Madura United malam ini pukul 19.00 WIB.-vidio.com-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Final leg pertama championship series Liga 1 2023/2024 dapat disaksikan melalui link live streaming Persib vs Madura United pada artikel berikut ini.

Adapun, link live streaming Persib vs Madura United malam ini pukul 19.00 WIB akan disematkan pada akhir artikel. Siapkan kuota dan internet yang memadai ya!

Sebelum menonton final leg pertama championship series melalui link streaming Persib vs Madura United, mari ketahui kesiapan Nick Kuipers dan kawan-kawan jelang kick off nanti malam.

Bek Persib Nick Kuipers menganggap final leg pertama championship series sebagai laga yang spesial. Dia menyebut kehadiran Bobotoh akan mewarnai laga penting tersebut.

BACA JUGA:Disaksikan Ribuan Bobotoh, Nick Sampaikan Lawan Madura United Jadi Laga Spesial Bagi Persib, Ini Targetnya

Nick Kuipers menegaskan timnya akan melakukan yang terbaik demi mendapatkan modal jelang bertandang ke markas Madura United pada final leg kedua nanti.

Pemain asal Belanda itu memastikan dirinya dan rekan-rekannya akan bermain fight di hadapan ribuan Bobotoh. Dia yakin kehadiran Bobotoh dapat mengantarkan hasil positif.

Lebih lanjut, Nick mengungkapkan Persib telah menyiapkan rencana dengan baik di setiap sesi latihan. Dia berharap strategi yang telah dirancang dapat diterapkan saat lawan Madura United.

Di sisi lain, Nick menyampaikan Maung Bandung mewaspadai kekuatan yang dimiliki Madura United. Dia menyebut tim asal Madura itu mempunyai komposisi pemain berkualitas.

BACA JUGA:CATAT! 5 Daftar Beasiswa yang Dibuka Bulan Juni 2024, Mahasiswa Pemburu Beasiswa Simak Ya

Menurutnya, bukti Madura United sebagai tim yang berkualitas yaitu setelah mampu meloloskan diri ke babak final championship series.

Walaupun demikian, Nick yakin dengan kekuatan yang dimiliki Persib dalam perjuangan meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

Link live streaming Persib malam ini

Link streaming Persib lawan Madura United malam ini bisa Bobotoh tonton melalui tautan DI SINI. Link tersebut dapat diakses dengan legal dan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber