POCO F6 Pro Populer di Pencarian, Begini Spesifikasi Andalannya

POCO F6 Pro Populer di Pencarian, Begini Spesifikasi Andalannya

POCO F6 Pro populer di pencarian dalam beberapa hari belakangan ini.-mi.com-

Dengan teknologi proses 4nm canggih TSMC dan arsitektur octa-core 1+4+3, POCO F6 Pro dengan mudah menangani skenario game beban tinggi sambil memastikan multitasking lebih lancar dan efisiensi daya yang unggul.

Kombo kecepatan tinggi generasi berikutnya yang ditingkatkan memberikan lompatan luar biasa dalam kecepatan baca-tulis.

BACA JUGA: Kabupaten Tasikmalaya Diterjang Banjir dan Longsor, Puluhan Rumah Rusak hingga Warga Diungsikan

POCO F6 Pro kini tersedia dengan konfigurasi maksimum 16GB + 1TB yang memungkinkan menjalankan 46 aplikasi secara bersamaan dalam keadaan standby sambil tetap menyediakan penyimpanan yang cukup untuk semua file.

Sebagai teknologi pendinginan terbaru dari POCO, teknologi LiquidCool generasi ke-4 dilengkapi dengan baja tahan karat berukuran 5000mm² menjadikannya sistem IceLoop terbesar.

Dibandingkan dengan pendingin VC tradisional, sistem ini meningkatkan efisiensi termal dengan desain pemisah IceLoop dan struktur sirkulasi satu arah yang memungkinkan pembuangan panas sangat efektif.

POCO F6 Pro menghadirkan game luar biasa untuk hardcore POCOer. Didukung Xiaomi HyperOS dan Snapdragon 8 Gen 2, performance scheduling dan kontrol game ditingkatkan untuk memberi pengalaman yang komprehensif.

Itulah spesifikasi POCO F6 Pro yang membuat POCO F6 Pro populer di pencarian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: