HP Cuma 1 Jutaan Xiaomi Redmi A3x HP dengan Desain Menarik dan Spek Bukan Kaleng Kaleng

HP Cuma 1 Jutaan Xiaomi Redmi A3x HP dengan Desain Menarik dan Spek Bukan Kaleng Kaleng

HP Cuma 1 Jutaan Xiaomi Redmi A3x - RADARTASIK.COM--

RADARTASIK.COM - Xiaomi kembali menghadirkan produk terbaru mereka di kelas entry-level dengan peluncuran Xiaomi Redmi A3x.

Smartphone ini diumumkan dan dirilis pada 24 Mei 2024, menawarkan berbagai fitur menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Artikel ini akan mengulas spesifikasi lengkap dari Redmi A3x, serta keunggulan dan kekurangannya.

Desain dan Build Quality

Xiaomi Redmi A3x hadir dengan desain modern yang menggabungkan kekuatan dan estetika.

BACA JUGA:Dengan Snapdragon 8 Gen 3 Honor 200 Pro Menjadii HP Gahar Berikut Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Jay Idzes Bermain Penuh, Venezia Selangkah Lagi Promosi ke Serie A

Smartphone ini memiliki bodi dengan bagian depan dan belakang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, serta frame berbahan plastik yang membuatnya lebih ringan dan nyaman digenggam.

Dengan dukungan Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), pengguna dapat mengelola dua kartu SIM sekaligus tanpa repot.

Redmi A3x dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 6.71 inci yang mendominasi bagian depan perangkat dengan screen-to-body ratio sekitar 82.9%.

Layar ini menawarkan resolusi 720 x 1650 piksel dengan kepadatan sekitar 268 ppi, memberikan tampilan yang jernih dan detail.

Refresh rate 90Hz pada layar ini juga memastikan pengalaman visual yang lebih mulus dan responsif, terutama saat digunakan untuk bermain game atau menonton video.

Ditenagai oleh chipset Unisoc T603 dengan prosesor Octa-core, Xiaomi Redmi A3x menawarkan kinerja yang cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari seperti browsing, media sosial, dan streaming video.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan Android 14 yang dibalut dengan antarmuka MIUI khas Xiaomi, memberikan pengguna pengalaman yang intuitif dan fitur-fitur canggih yang terus diperbarui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: