POCO F6 Pro Populer di Pencarian, Begini Spesifikasi Andalannya

POCO F6 Pro Populer di Pencarian, Begini Spesifikasi Andalannya

POCO F6 Pro populer di pencarian dalam beberapa hari belakangan ini.-mi.com-

Chipset pengisian daya POCO Surge P2 dan chipset baterai Surge G1 digabungkan untuk menghadirkan sistem manajemen dan pemeliharaan yang cerdas dan aman yang meningkatkan keamanan pengisian daya dan menjaga kesehatan baterai, memperpanjang masa pakai, dan meningkatkan daya tahan.

Dengan mode Hibernasi aktif, POCO F6 Pro tetap dapat beroperasi dalam mode standy selama 2 jam atau melakukan panggilan telepon selama 30 menit hanya dengan daya baterai 1%.

BACA JUGA: Dengan Snapdragon 8 Gen 3 Honor 200 Pro Menjadii HP Gahar Berikut Spesifikasi Lengkapnya


POCO F6 Pro begitu nyaman digenggam.-mi.com-

Kamera HyperPower

Sensor gambar Light Fusion 800 dilengkapi sensor 1/1,55 inci dan Superpiksel 4-in-1 2,0μm, meningkatkan area asupan cahaya sebesar 62% dan menghasilkan kinerja cahaya rendah yang luar biasa.

Dipasangkan dengan teknologi Dual Native ISO Fusion Max, pengguna dapat mengambil bidikan berkualitas profesional dan gambar sejernih kristal setiap saat.

Teknologi Dual Native ISO Fusion Max menghadirkan rentang dinamis yang sangat tinggi untuk menangkap nuansa yang belum pernah ada sebelumnya dalam detail cahaya dan bayangan.

BACA JUGA: LEG PERTAMA, Bali United Ditahan Imbang Borneo FC 0-0 pada Perebutan Peringkat Ketiga Championship Series

Mengabadikan momen ajaib dalam hidup dengan lancar dan mudah dengan gambar berkualitas tinggi dengan mode Burst shot 2.0 didukung teknologi Dual Native ISO Fusion Max, algoritma denoising multi-frame kompensasi gerakan dan POCO Image Engine.

Mengambil foto yang menakjubkan bahkan di lingkungan gelap dengan bantuan Algoritma Ultra Malam yang didukung algoritma AI pembelajaran mendalam yang inovatif yang dapat melampaui batas penglihatan dalam cahaya rendah.

Teknologi ini menghasilkan pengurangan kebisingan yang luar biasa bahkan di lingkungan yang jarak pandangnya sangat terbatas, mengembalikan lebih banyak detail dan menghasilkan gambar yang jelas dan terang.

Berkat kekuatan komputasi yang luar biasa dan filter film klasik, pemandangan biasa pun dapat terlihat sinematik.

BACA JUGA: Ini Penjelasan Humas PDAM Tirta Sukapura Tasikmalaya soal Waktu Perbaikan Pipa yang Putus Akibat Longsor

Kamera depan 16MP dilengkapi dengan algoritma domain RAW terbaru yang dapat menangkap gaya unik bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kompleks.

HyperPower Performance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: