Tablet Android Pertama POCO Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Tablet Android Pertama POCO Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasinya

POCO tab, tablet pertama Android dari POCO.-POCO-

POCO Pad didukung Dolby Atmos 4 speaker. Kombinasi speaker yang terdiri dari empat unit independen meningkatkan bandwidth keseluruhan. Dengan begitu, suara surround yang menakjubkan menghadirkan pengalaman sinematik.

Xiaomi Interconnectivity

BACA JUGA: Bangganya Kevin Mendoza Bisa Bawa Persib ke Final, Tekadnya Ingin Ciptakan Rekor Baru Bersama Maung Bandung

POCO Pad dilengkapi beberapa fitur interkonektivitas seperti Home screen+, shared clipboard, cross device notes app photo dan network sync.

Home screen+. Dengan mengaktifkan fitur ini menggunakan akun Xiaomi yang sama, pengguna dapat menerima pesan push, menjawab panggilan dan melihat aplikasi smartphone di tablet. Berbagi file atau gambar terjadi secara instan hanya dengan drag dan drop sederhana.


Tablet Android pertama dari Poco.-POCO-

Shared clipboard. Teks dan gambar dapat disalin dan ditempel antar perangkat dengan lancar seolah-olah berada di perangkat yang sama.

Cross device notes app photo. Aplikasi Notes di tablet dapat mengakses kamera smartphone secara langsung untuk mengambil foto dan memasukkannya ke dalam konten catatan.

BACA JUGA: Tablet Terbaru Xiaomi Poco Pad Menggebrak Pasar, Intip Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Network sync. Tablet ini dapat terhubung ke hotspot ponsel dengan satu klik untuk menikmati jaringan seluler dengan nyaman.

Pada saat perilisan, harga POCO Pad hanya $ 300 atau sekitar Rp 4,8 juta. Namun setelah peluncuran harga POCO Pad menjadi $ 330 atau sekitar Rp 5,3 juta.

Berikut spesifikasi lengkap POCO Pad

1. Warna

- Grey

- Blue

2. Dimensions

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: