Curva Nord Minta Oaktree Hormati Sejarah Inter Milan dan Berharap Zhang Kembali ke Stadion

Curva Nord Minta Oaktree Hormati Sejarah Inter Milan dan Berharap Zhang Kembali ke Stadion

Ilustrasi Curva Nord Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram @cn69_official-

RADARTASIK.COM – Ultras Curva Nord meminta Oaktree menghormati sejarah Inter Milan dan berharap Steven Zhang kembali ke stadion untuk duduk bersama mereka. 

Usai Oaktree mengambil alih kepemilikan klub, Ultras Inter Milan dari Curva Nord mengucapkan terima kasih kepada mantan Presiden Steven Zhang melalui pernyataan di akun Instagram resmi mereka.

Curva Nord memuji kontribusi Zhang terhadap sejarah klub dan hasil luar biasa yang diraih, serta menghormati gaya kepemimpinannya yang dinilai sepadan dengan para pendahulunya yang paling terkemuka. 

Mereka juga menyampaikan harapan agar dapat segera melihat Zhang kembali di stadion, duduk bersama para pendukung lainnya.

BACA JUGA:Tasikmalaya Punya, Ketahui 5 Wisata Pantai di Tasik Selatan yang Cocok untuk Berburu Sunset

Selain itu, Curva Nord mendoakan yang terbaik bagi Zhang dan orang-orang yang dicintainya untuk masa depan karirnya, baik secara pribadi maupun profesional. 

“Kami berharap dapat segera melihatnya di stadion, duduk dekat dengan saudara-saudaranya yang terhormat. Kami mendoakan yang terbaik untuk dia dan orang-orang yang dicintainya untuk masa depan karir pribadi dan profesionalnya,” tulis Curva Nord.

Dalam pernyataan tersebut, Curva Nord juga menyampaikan harapan bahwa para penerus Zhang, termasuk Oaktree Capital, tetap menghormati sejarah Inter Milan serta orang-orang yang mewakili klub tersebut di seluruh dunia. 

“Curva Nord memiliki harapan terdalam bahwa mereka yang menggantikan presiden muda ini akan dapat melanjutkan proyek olahraga yang ada saat ini, dengan selalu memastikan rasa hormat terhadap sejarah Inter dan orang-orang yang mewakilinya di Milan, Italia, dan di seluruh dunia,” tutup pernyataan tersebut.

BACA JUGA:Menggoda! Infinix Note 40 5G, HP dengan Kamera 108MP Super-Zoom Baru Dirilis

Di sisi lain, Oaktree Capital, dalam pernyataan resminya, mengungkapkan rencananya untuk mencapai hasil terbaik demi kemakmuran jangka panjang klub. 

Hal ini menunjukkan bahwa dana investasi asal Amerika tersebut berencana untuk tetap mengendalikan raksasa Serie A tersebut setidaknya dalam waktu dekat sebelum menjualnya.

Sementara itu, Thomas Zilliacus, pengusaha asal Finlandia, kembali menunjukkan minatnya untuk membeli Inter Milan. 

Zilliacus mengungkapkan bahwa ia telah mengajukan dua tawaran untuk membeli Inter Milan pada tahun lalu, satu pada bulan Juli dan satu lagi pada bulan November. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber