Bawa 6 Peningkatan Fitur AI, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap iQOO Neo9S Pro yang Baru Dirilis 20 Mei 2024

Bawa 6 Peningkatan Fitur AI, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap iQOO Neo9S Pro yang Baru Dirilis 20 Mei 2024

HP iQOO Neo9s Pro yang membawa 6 peningkatan fitur AI dirilis 20 Mei 2024.-Vivo China-

RADARTASIK.COMHP iQOO Neo9S Pro baru dirilis pada Senin 20 Mei 2024 di China. Ponsel ini membawa 6 peningkatan fitur AI.

Enam peningkatan fitur AI tersebut yakni pengenalan layar AI. Ini merupakan senjata ajaib untuk ekstraksi teks. Karena, ekstrak teks dengan cepat dari antarmuka saat ini.

Asisten AI. Selama rapat, Xiao V dengan cerdas merekam berdasarkan peran, melakukan terjemahan dan memberikan ringkasan waktu.

Setelah rapat, Xiao V dapat dengan cerdas mengekstrak informasi penting seperti tema rapat, ringkasan, poin-poin penting dan tujuan melakukan informasi.

BACA JUGA: Unik! Calon Jemaah Haji Asal Kabupaten Tasikmalaya Tandai Kopernya dengan Tutup Galon hingga Cetakan Kue

BACA JUGA: Catat! Harga Kambing dan Domba di Kabupaten Tasikmalaya Naik Signifikan Menjelang Hari Raya Idul Adha

Pemolesan AI. Atomic Note mendukung kemampuan AI blue heart large model yang memungkinkan kamu membuat, memoles, melanjutkan menulis dan menulis ulang dalam Atomic Note.

Gambar AI P. Ini merupakan tool untuk menghapus foto orang yang lewat. Tool ini mendukung Quluren 2.0, pengoptimalan gaya, pembuatan seni kata dan penghapusan tulisan tangan sehingga kamu menjadi editor.

Pengeditan AI. Kamu dapat mencari materi yang relevan di album dan mengedit film pendek dengan mudah berdasarkan waktu pengambilan gambar, lokasi dan informasi lain.

Perjalanan AI. iQOO Neo9S Pro dapat menjadi teman perjalanan yang sempurna. Dimana, kamu dapat memesan tiket pesawat, tiket kereta api dan hotel dengan mudah.

BACA JUGA: Kota Banjar Kembali Raih Opini WTP dari BPK ke-15 Kalinya, Pj Wali Kota: Tujuan Pembangunan Bisa Tercapai

BACA JUGA: Tentara Kodam III Siliwangi Manunggal Bersama Rakyat Kota Tasikmalaya, Membangun 32 MCK di BSMSS 2024

Berapa harga iQOO Neo9S Pro? harga iQOO Neo9S Pro cukup variatif. Tergantung kapasitas memorinya. Berikut daftar harga Vivo iQOO Neo9S Pro:

- Vivo iQOO Neo9S Pro varian 12GB + 256GB: 2.999 Yuan / Rp 6,7 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: