Harga dan Spesifikasi Tecno Camon 30 5G dan Tecno Camon 30 Premier 5G, HP dengan Kamera Depan 50MP

Harga dan Spesifikasi Tecno Camon 30 5G dan Tecno Camon 30 Premier 5G, HP dengan Kamera Depan 50MP

Tecno Camon 30 5G dan Tecno Camon 30 Premier 5G, HP dengan kamera depan 50MP, dijual mulai 23 Mei 2024.-Tecno Mobile-

Lensa ini menawarkan ukuran piksel 1,0μm, aperture F/1,88, anti-guncangan optik OIS dan teknologi fusi piksel terdepan di industri untuk memotret orang dan tempat dengan detail menakjubkan dan dalam cahaya apa pun.

Selain kamera utama, Lensa Potret Periskopik Profesional 50MP dengan Panjang Fokus Close-up Emas 70mm dan AI Motion Shot memudahkan pengambilan potret yang sempurna.

BACA JUGA: Tak hanya Pantai Karang Tawulan, Ini 4 Wisata Pantai di Tasikmalaya yang Jadi Favorit Wisatawan

Selain manusia, pengguna juga dapat memotret subjek kecil seperti serangga tanpa mengganggu mereka, berkat zoom optik 3x dan zoom digital hingga 60x. 

Untuk memotret segala sesuatu mulai dari gletser raksasa hingga kepingan salju kecil, Camon 30 Premier 5G dilengkapi dengan Lensa Sudut Lebar & Makro Anti-Distorsi 114° 50MP.

Dalam mode makro, lensa ini dapat menjaga subjek tetap fokus sedekat 2,5 cm. Sementara distorsi tepi diminimalkan hingga 1,6%. Gambar tetap jernih bahkan ketika diperbesar 10 kali.

HP dengan Kamera Depan 50MP

BACA JUGA: Siap-siap, Pemprov Jabar akan Buka Beasiswa JFLS 2024 Bulan Juni, Simak Link dan Persyaratannya

HP dengan kamera depan 50MP autofokus pelacakan mata ini menghadirkan foto selfie dan grup ke dalam fokus yang lebih besar dengan pelacakan mata tingkat lanjut dan kecepatan pemfokusan dalam 100 milidetik.

Lensa ini juga menghadirkan resolusi 4K60fps yang sempurna untuk vlogging tingkat berikutnya yang sejernih kristal.

Selain perangkat keras mutakhir, Camon 30 Premier 5G melangkah ke era AI dengan menghadirkan serangkaian fungsi perintis yang disempurnakan dengan AI kepada pengguna.

Tecno mengklaim sebagai merek pertama ponsel yang membuka cara baru dalam permainan video di aplikasi pihak ketiga dan Social App Turbo yang dihasilkan menghadirkan panggilan video yang lebih menarik dan interaktif.

BACA JUGA: Nama-Nama Pejabat Kabupaten Tasikmalaya yang Lolos Open Bidding untuk Mengisi Posisi Kepala Satpol PP

Dengan perubahan suara, perubahan latar belakang video, fungsi kecantikan video dan pencahayaan pengisi untuk lingkungan gelap, siapa pun dapat dengan cepat menyamarkan ruangan yang berantakan atau tampil terbaik untuk panggilan video masuk yang mengejutkan.

Selain panggilan video, Camon 30 Premier 5G menawarkan fungsi AIGC Portrait bawaan untuk menghilangkan kerumitan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan pengguna menciptakan potret pribadi yang kreatif untuk media sosial yang sedang tren, modis dan menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: