10 Tahun Tak Juara, Ezra Walian Bertekad Bawa Persib Juara Liga 1 2023/2024: Kami Punya Mentalitas

10 Tahun Tak Juara, Ezra Walian Bertekad Bawa Persib Juara Liga 1 2023/2024: Kami Punya Mentalitas

Ezra Walian bertekad bawa persib Juara Liga 1 2023/2024.-pt lib-

RADARTASIK.COM - Persib bermain imbang 1-1 lawan Bali United pada leg pertama semifinal championship series di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024. Ezra Walian mengatakan hasil tersebut menjadi modal berharga bagi timnya menatap leg kedua di Bandung.

Di babak championship series, Ezra Walian memiliki target untuk bisa membawa Persib Juara Liga 1 2023/2024. Dia pun bertekad untuk menyudahi puasa gelar timnya dalam 10 tahun terakhir.

Ezra Walian menuturkan untuk bisa mencapai target Juara Liga 1 2023/2024 Maung Bandung harus memenangkan laga di babak championship series.

Pemain keturunan Belanda itu memastikan timnya akan bekerja keras dan mempersiapkan diri dengan baik jelang menatap leg kedua di markas Persib, Stadion Si Jalak Harupat.

BACA JUGA:Belasan Banner Motor Dilarang Parkir di Pedestrian Cihideung Kota Tasikmalaya Dipasang Warga, kenapa?

Menurutnya, hasil imbang di kandang Bali United membuat para pemain lebih siap dan termotivasi memenangkan pertandingan leg kedua yang akan berlangsung pada Sabtu 18 Mei 2024.

Laga leg kedua semifinal ini penting untuk dimenangkan Persib jika ingin lolos ke babak final championship series.

Terkait pertandingan melawan Bali United di leg pertama, Ezra menilai timnya mampu menunjukkan performa terbaik dan mampu menciptakan banyak peluang berbahaya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan seluruh pemain mampu menunjukkan mentalitas tinggi sehingga mampu meraih hasil imbang atas Bali United.

BACA JUGA:Komentar Bobotoh Setelah David da Silva Cetak Gol Dramatis ke Gawang Bali United: Juarakeun Sib!

Sebenernya, Persib memiliki peluang emas di babak pertama setelah mendapatkan hadiah penalti. Namun, David da Silva gagal memaksimalkan peluang setelah sepakannya mampu ditepis kiper Bali United, Adilson Maringa.

Memasuki akhir babak kedua, gawang Persib yang dijaga Kevin Mendoza harus kebobolan pada menit ke-82 setelah Jefferson mencetak gol melalui sundulan.

Beruntung, Maung Bandung berhasil menyamakan kedudukan pada menit 90+9 lewat gol yang dicetak David da Silva memanfaatkan umpan matang Ezra Walian.

Sementara itu, pelatih Persib Bojan Hodak menyikapi hasil seri dengan sikap positif. Dia bersyukur timnya mampu selamat dari kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib