Cesc Fabregas Tak Ingin Como Menjadi Kuda Hitam di Serie A: Saya Ingin Menang dan Klub Mengetahuinya

Cesc Fabregas Tak Ingin Como Menjadi Kuda Hitam di Serie A: Saya Ingin Menang dan Klub Mengetahuinya

Cesc Fabregas-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Cesc Fabregas tidak ingin Como menjadi kuda hitam di Serie A musim depan dan mengatakan, "Saya ingin menang dan klub mengetahuinya."

Fabregas, awalnya bergabung dengan Como sebagai pemain dan kemudian naik menjadi pelatih tim Primavera serta tim utama dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam pencapaian tim musim ini. 

Mantan gelandang Arsenal ini akan membuat debutnya sebagai pelatih resmi tahun depan, karena segera akan mendapatkan lisensi UEFA Pro.

Dalam wawancara dengan DAZN, Cesc Fabregas menyoroti pengalamannya saat bergabung dengan Como dan mengakui bahwa menjadi pelatih merupakan hal tersulit yang pernah dialaminya.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Golkar dan PKB Makan Malam Bersama, Prolog Kerjasama Politik?

"Yang paling sederhana adalah menemukan pemain yang bermain bersama saya tahun lalu. Berkat ini, saya membuat keputusan untuk melanjutkan proyek ini. Saya tahu ini adalah sebuah keluarga dan saya bisa mempercayakan hidup saya kepada pemain seperti Gabrielloni," kata Fabregas. 

"Apa yang lebih sulit? Itu adalah pengalaman pertama saya. Kami mengalami pasang surut, dengan tim yang selalu berbeda untuk dihadapi," lanjutnya. 

"Kami, Parma, dan Catanzaro selalu berusaha menawarkan sepak bola, bukan bermain satu lawan satu seperti yang banyak dilakukan di Serie B," ujarnya.

Fabregas juga mengaku sangat menikmati pengalamannya bersama Como dan menekankan bahwa mereka tidak akan terlalu lama menikmati momen promosi ke Serie A. 

BACA JUGA:Duh!!! Puluhan Ribu Kendaraan di Kabupaten Pangandaran Ternyata Belum Bayar Pajak

Ia juga mengisyaratkan bahwa timnya harus bekerja keras untuk mempersiapkan musim baru di Serie A.

"Saya sangat menikmati pengalaman ini. Saya belum pernah mengikuti Serie B, terdapat pemain-pemain yang kuat secara fisik dan teknis dan saya senang sekarang mengambil langkah maju dan meningkatkan level, bermain melawan pemain-pemain yang sangat kuat dan para pelatih," ucapnya. 

"Hari ini kita merayakannya, mulai besok kami akan mempersiapkan musim baru dengan bekerja keras," tekadnya.

Terakhir, Fabregas menyatakan bahwa Como tidak akan menjadi pratagonis atau kuda hitam di Serie A, tetapi akan fokus pada menyelamatkan diri mereka sendiri, dengan harapan bisa berbuat lebih banyak di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato