Alberto Rodriguez Berharap Persib Ciptakan Rekor Baru Saat Lawan Bali United, Ini Motivasinya di Semifinal

Alberto Rodriguez Berharap Persib Ciptakan Rekor Baru Saat Lawan Bali United, Ini Motivasinya di Semifinal

Alberto Rodriguez berharap Persib ciptakan rekor baru saat lawan Bali United.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bek Persib Alberto Rodriguez berharap timnya menciptakan rekor baru saat lawan Bali United di semifinal championship series.

Alberto Rodriguez mengatakan bertemu Bali United di semifinal championship series menjadi kesempatan Persib untuk mematahkan catatan minor.

Pemain asal Spanyol itu mengetahui Persib belum pernah merasakan kemenangan saat berjumpa Bali United di kompetisi resmi.

Untuk diketahui, Persib belum pernah menang lawan Bali United sejak 2017 lalu. Bahkan, di dua laga terakhir Maung Bandung harus puas bermain imbang 0-0.

BACA JUGA:Pesan Ketua Umum PSSI Erick Thohir Jelang Laga Playoff Olimpiade Paris Timnas Indonesia U-23 vs Guinea

Alberto Rodriguez menyampaikan itu adalah fakta aneh yang dimiliki Persib saat berjumpa Bali United. Akan tetapi, dia menjadikan catatan minor tersebut sebagai motivasi untuk menciptakan rekor baru.

Dia pun ingin memaksimalkan leg pertama championship series Persib vs Bali United yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 14 Mei 2024.

Namun, menghadapi Bali United bukanlah laga yang mudah bagi Alberto Rodriguez dan kawan-kawan.

Apalagi, tim Maung Bandung bermain sebagai tim tamu. Meski demikian, Alberto tetap optimis dengan semangat dan usaha yang maksimal timnya mampu meraih kemenangan.

BACA JUGA:Indonesia Kekurangan 124.294 Dokter Umum, Presiden Luncurkan PPDS Berbasis Rumah Sakit Pendidikan

Kata dia, percaya diri menjadi kunci timnya meraih hasil positif di laga semifinal championship series tersebut.

Tingginya motivasi pemain diakui pelatih Persib Bojan Hodak. Dia mengaku tak banyak memberikan motivasi kepada anak asuhnya.

Bojan Hodak menyampaikan para pemain sudah memiliki motivasi masing-masing agar bisa tampil maksimal di laga lawan Bali United.

Motivasi para pemain terlihat dari antusiasmenya pada saat menjalani persiapan. Bojan mengaku bersyukur dengan atmosfer yang ditunjukkan anak asuhnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id