Penampakan Skutik Populer Hasil Penyegaran, Vario 125 Dilengkapi Smart Key System

Penampakan Skutik Populer Hasil Penyegaran, Vario 125 Dilengkapi Smart Key System

Penampakan skutik populer hasil penyegaran, New Honda Vario 125 tahun 2024. -PT AHM-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Astra Honda Motor menghadirkan skutik populer hasil penyegaran yakni New Honda Vario 125 tahun 2024.

Penyegaran pada tipe CBS-ISS berupa warna baru Advance Matte Red dengan sentuhan warna merah doff dilengkapi 3D emblem dan velg warna burn titanium.

Kehadiran warna Advance Matte Red melengkapi varian sebelumnya yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte Blue.

Pada tipe CBS, pilihan warna terbaru Sporty Matte Black hadir melalui sentuhan warna hitam dan striping berwarna kuning dilengkapi dengan velg berwarna hitam.

BACA JUGA: Hari Ini War Tiket Sheila On 7, Ini Daftar Harganya

Hasil penyegaran yang kian atraktif ini melengkapi warna Sporty Red Black dengan perpaduan warna merah dan hitam glossy.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi menyatakan kehadiran pilihan warna terbaru ini dilengkapi fitur dan teknologi terbaik serta kenyamanan saat digunakan sebagai partner berkendara sehari-hari, berkendara bersama keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan.

Dia mengatakan menyesuaikan penyegaran trend masa kini, Honda berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern.

Sebagai skutik teririt di kelasnya, Honda ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapa pun yang mengendarai model ini di seluruh penjuru Indonesia.

BACA JUGA: Viral Mobil Truk Bernopol Tasikmalaya Diparkir di Tol, Pengemudinya Gantung Diri

Dari sisi fitur keselamatan dan keamanan, New Honda Vario 125 dilengkapi Honda Smart Key System untuk tipe ISS.

Untuk melakukan pengisian daya yang semakin melengkapi kebutuhan pengendara, model ini juga telah didukung dengan USB charger pada console box untuk charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A.

New Honda Vario 125 dilengkapi full digital panel meter yang menampilkan informasi indikator kecepatan, jarak tempuh, jam digital, indikator tegangan baterai, bahan bakar, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Memiliki ukuran bodi yang pas untuk digunakan beraktivitas oleh berbagai usia, baik pria dan wanita, mampu menjadikan New Honda Vario 125 spesial di hati konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: