HMD Pulse Pro Segera Hadir HP Ergonomis dan Kamera Selfie yang Jernih

HMD Pulse Pro Segera Hadir HP Ergonomis dan Kamera Selfie yang Jernih

HMD Pulse Pro - RADARTASIK.COM--

BACA JUGA:Dengan Performa Gaming Berikut Rekomendasi HP Rp1 Jutaan untuk Anda dengan Budget Terbatas

HMD Pulse Pro dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas modern seperti Bluetooth 5.0, NFC, dan port headphone jack 3.5 mm.

Pengguna juga dapat mengandalkan kecepatan internet yang stabil dengan dukungan jaringan 4G dan WiFi 802.11 a/b/g/n/ac.

Sementara itu, baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 20W memastikan pengguna dapat menggunakan ponsel ini hingga 59 jam tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Ditenagai oleh prosesor Unisoc T606 dan sistem operasi Android 14, HMD Pulse Pro menawarkan performa yang cepat dan responsif untuk berbagai kebutuhan penggunaan sehari-hari.

Dengan pilihan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan kartu MicroSD, pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi, foto, dan file multimedia.

HMD Pulse Pro dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan modern seperti sensor sidik jari di samping tombol daya dan pembaruan keamanan berkala selama tiga tahun.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Face Unlock untuk memudahkan akses pengguna dengan cepat dan aman.

Dengan sertifikasi IP52, HMD Pulse Pro juga tahan terhadap tetesan air dan debu, memberikan ketahanan tambahan dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Kalahkan Borneo FC 2-1 Jadi Modal Persib di Babak Championship Series, Posisi Runner Up Milik Maung Bandung

HMD Pulse Pro adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan kemampuan fotografi yang unggul dan desain yang inovatif.

Dengan kombinasi kamera belakang 50 MP, layar luas, konektivitas yang luas, dan daya tahan baterai yang mengesankan, HMD Pulse Pro siap menjadi teman setia dalam menangkap setiap momen berharga dalam hidup Anda.

Segera hadir untuk memberikan pengalaman fotografi yang tak tertandingi dan memudahkan Anda dalam merawatnya dengan fitur perbaikan di rumah yang praktis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: