Bersejarah! Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23, Telah Lahir Generasi Emas Indonesia dari ’Ayah’ Shin Tae Yong

Bersejarah! Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23, Telah Lahir Generasi Emas Indonesia dari ’Ayah’ Shin Tae Yong

Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 di Qatar setelah kalahkan Korea Selatan 11-10 melalui adu penalti. Foto: pssi--

“Luar biasa haru biru airmata menetes bahagia timnas,” kata Anang Solikhin.

BACA JUGA: Antisipasi Perilaku Menyimpang, Siswa di Kabupaten Garut Diedukasi Lewat Workshop Perlindungan Khusus Anak

“Terimakasih TIMNAS, kita semua Bahagia,” ujar Sulaeman.

“Alhamdulillah Indonesia lolos, salut buat korsel mentalnya gila bgt, bahkan tidak ada yang protes ke wasit, terimakasih indonesia dan korsel sudah menyajikan pertandingan kelas dunia. Terimakasih STY dan semuanya,” kata Dion Andri Pratama.

“Gua aslinya nonton mulai indonesia main 90 menit di televisi ditemani 5 cangkir kopi dan kacang trus ada gangguan tidak ada sinyal setelah itu nonton pakai hp lewat streaming hingga adu pinalti tapi disaat justin hubner gagal mengeksekusi pinalti trus gua matiin hp guaselang jam 5 pagi lihat notif indonesia menang gua kaget dan aku buktikkan nonton di youtube rcti ternyata benar indonesia menang....terimakasih garudakuu ,,,aku senang lihat permainan yang begitu mendominasi,,,kalian senua match of the match tanpa terkecuali,,,,terimakasih juga buat suporter indonesia di Qatar tanpa kalian semua indinesia bukan siapa siapa,” ujar Sandi.

“Nangis terharu gw...baru kali ini nonton bola sampe sebegininya..Alhamdullah, doa gw terkabul...lanjut terus Garuda Muda Indonesia..tetap fokus dan konsentrasi, doa masyarakat Indonesia menyertai kalian semuaa team Garuda Muda Indonesia.. SEMANGAAAATTT !!! SIAPA KITAAAA??? INDONESIAAA…” kata Irwan Fauzi.

“Sejarah yang luar biasa Indonesia dapat mengalahkan korea selatan di tahun 2024..selamat buat Indonesia,” aku Endin Haerudin.

“Jujur..... saya pas adu tendangan penalti gak berani nontonnya, saya langsung turun ke bawah dan rebahan sambil terus komat kamit zikir diruang tamu....bahkan pada saat skor tertinggal 7-6 sempat diledek dua putra saya yang sampai bawa laptop ke bawah, sayapun sampai kabur menghindar dari pertandingan tersebut...

dan akhirnya Alhamdulillah Ya Allah, Terima kasih atas Nikmat yang Engkau hadirkan bagi seluruh Rakyat Indonesia...

Ayooo Garuda muda kami bangga kepada kerja keras kalian, semoga kita bisa Juaraaaa. Aamiin Yaa Allah,” ujar Hendra Ardian.

“Salut sama ultras Indonesia yg gak berenti nyanyi. Malah lebih kenceng saat indo kebobolan.. Luar biasa!!” kata Juvi Ramadhani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: