Ini Rekomendasi Tempat Outbound di Bandung yang Menawarkan Petualangan Seru dan Menantang, Tertarik Mencoba?

Ini Rekomendasi Tempat Outbound di Bandung yang Menawarkan Petualangan Seru dan Menantang, Tertarik Mencoba?

Rekomendasi tempat outbound di Bandung yang menawarkan petualangan seru dan menantang. Foto: Mulberry Hills.-disparbud jabar-

BACA JUGA: Rumah Milik Habib, Pria Lansia di Kota Banjar, Nyaris Ambruk Setelah Dilanda Hujan Deras

Cantigi menjadi salah satu tempat liburan yang menawarkan berbagai wahana seru dengan harga paket wisata yang terjangkau.

Beberapa wahana yang tersedia di Cantigi di antaranya ada papan sejajar, palang goyang, tong gantung, hutan labirin, dan masih banyak lagi.

Selain menikmati wahana permainan, pengunjung yang datang ke tempat outbound tersebut dapat melakukan aktivitas camping.

Camping di Cantigi pastinya seru dan menyenangkan apalagi suasananya sejuk dan tenang.

BACA JUGA: Sosok-Sosok Baru Bermuculan untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024, Potensial Jadi Calon Bupati-Wakil Bupati

3. Mulberry Hills Kabupaten Bandung Barat

Mulberry Hills tempat wisata petualangan yang menawarkan berbagai wahana permainan seperti naik ATV, treking, paintball, hingga high and low rope.

Selain menawarkan wahana permainan, Mulberry Hills menjadi tempat yang cocok untuk liburan sambil menikmati keindahan alam Bandung yang masih terjaga alami.

Tentunya, Mulberry Hills sangat cocok untuk liburan asyik bareng keluarga maupun teman. Di sini, kamu dapat berpetualangan sambil healing melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan.

BACA JUGA: Nantikan! HMD Pulse Pro dengan Desain Elegan dan Kamera Depan 50 MP Jadikan Selfie Kalian Menjadi Luar Biasa

Itulah informasi mengenai rekomendasi tempat outbound di Bandung yang menawarkan sensasi berpetualangan di alam. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar