Federico Chiesa Kontak De Rossi Agar Bisa Gabung AS Roma Musim Depan

Federico Chiesa Kontak De Rossi Agar Bisa Gabung AS Roma Musim Depan

Federico Chiesa -Tangkapan Layar Instagram @juventus-

RADARTASIK.COM – Penyerang Juventus, Federico Chiesa, dikabarkan sudah melakukan kontak dengan pelatih Daniele De Rossi agar bisa bergabung dengan AS Roma musim depan. 

Menurut laporan dari Calciomercato, salah satu permintaan spesial De Rossi kepada manajemen AS Roma dalam jendela transfer musim panas adalah mendatangkan Chiesa. 

Bahkan, Chiesa dikabarkan sudah menjalin kontak dengan De Rossi dan diperkirakan mereka akan berbicara menjelang musim panas untuk membuka peluang bergabung dengan Giallorossi. 

Kontrak Chiesa dengan Bianconeri akan berakhir tahun depan, dan hingga saat ini, Nyonya Tua belum berhasil memperpanjangnya.

BACA JUGA:Fabio Capello Bikin Telinga Ronaldo Panas, Sebut CR7 Tidak Sebesar Lionel Messi

Chiesa kabarnya ingin meninggalkan Juventus dan mungkin bergabung dengan AS Roma, asalkan tim De Rossi lolos ke Liga Champions tahun depan. 

Sementara itu, penyerang andalan AS Roma, Romelu Lukaku, akan absen dalam pertandingan melawan Udinese karena cedera otot yang dideritanya saat menghadapi AC Milan, seperti dilaporkan oleh Sky Sport. 

Dalam sesi latihan hari ini, Lukaku tidak bisa bermain dan masih menjalani fisioterapi. 

AS Roma diketahui akan melanjutkan sisa pertandingan selama 20 menit melawan Udinese yang sempat dihentikan karena pingsannya Evan Ndicka.

BACA JUGA:Seri Tokoh Filsafat: Muhammad Iqbal Filsuf Muslim Abad ke-20, Penyair serta Pemikir Politik yang Berpengaruh

AS Roma sendiri berharap bisa memulihkan Lukaku untuk pertandingan Serie A selanjutnya saat menghadapi Napoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber