Simone Inzaghi Tak Terobsesi Cetak Sejarah Raih Scudetto di Depan AC Milan

Simone Inzaghi Tak Terobsesi Cetak Sejarah Raih Scudetto di Depan AC Milan

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, tidak terobsesi dengan pencapaian sejarah meraih Scudetto di hadapan AC Milan pada Selasa, 23 April pukul 01.45 di San Siro. 

Dalam konferensi persnya, Inzaghi mengakui bahwa Inter memiliki peluang untuk memenangkan Scudetto dalam derby untuk pertama kalinya dalam sejarah saat menghadapi AC Milan. 

Namun, Inzaghi menegaskan bahwa dirinya tidak terobsesi dengan hal tersebut, melainkan akan berusaha memenangkan pertandingan melawan Rossoneri.

“Hari ini bisa menjadi momen penting bagi kita semua, namun kami tidak ingin terlalu terpaku padanya,” kata Simone Inzaghi seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Temukan Kenyamanan Bermain Mobile Legends dengan Infinix Hot 30i

“Kami berharap dan berusaha untuk meraihnya, tetapi kami tidak menganggapnya sebagai obsesi," tegasnya.

Inzaghi juga menyatakan optimisme menghadapi masa depannya, padahal setahun sebelumnya ia berada dalam situasi yang berbeda, hampir dipecat, seperti yang dialami Stefano Pioli, pelatih AC Milan saat ini. 

"Sekarang kami memiliki pandangan yang sama, akan ada waktu dan cara untuk memastikan bahwa saya bahagia di sini, saya didukung oleh manajemen yang sangat kompeten,” ujarnya. 

“Ini adalah siklus yang harus berlanjut, dan wajar jika trofi ini datang; jika datang segera, itu akan menjadi yang keenam dalam tiga tahun, yang ketujuh dalam tujuh tahun," jelasnya.

BACA JUGA:Jasad Pria Duduk di Sofa dalam Rumah Gegerkan Warga Empang Kota Tasikmalaya, Begini Kronologinya

Antusiasme dari para penggemar muncul di markas latihan Inter Milan, Appiano Gentile, di mana mereka berbondong-bondong mendatangi latihan. 

Mereka menyerukan “bunuh mereka" dan disambut oleh tim di luar pusat latihan. Presiden Steven Zhang dipastikan juga akan hadir dalam Derby della Madonnina dan turut mengirim pesan kepada para pemain di sore hari.

Simone Inzaghi juga dapat menurunkan skuad terbaik melawan AC Milan karena Pavard dan Lautaro siap tampil lagi setelah absen karena skorsing. 

Keduanya kemungkinan besar akan menjadi starter, dengan Acerbi dan Bastoni di lini belakang, serta Thuram di lini depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato