Baru di Skena Profesional Mobile Legends! Hadirkan META Fighter Gold Lane

Baru di Skena Profesional Mobile Legends! Hadirkan META Fighter Gold Lane

Baru di Skena Profesional Mobile Legends! Hadirkan META Fighter Gold Lane --

Baru di Skena Profesional Mobile Legends! Hadirkan META Fighter Gold Lane 

RADARTASIK.COM - Pertempuran sengit dalam kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) dan Mobile Legends Developer League (MDL) telah menghadirkan fenomena baru, META fighter gold lane MLBB

Awal mula munculnya tren ini dapat ditelusuri kembali ke penampilan gemilang TNZ4 dari tim MDL, TNC Pro Team. 

Dalam pertandingan pembuka MPL Filipina, TNZ4 memperlihatkan ketangguhan fighter gold lane dalam tiga pertandingan berturut-turut, memberikan hasil memuaskan bagi timnya.

Meskipun sempat tertinggal dalam game pertama, TNC Pro Team mampu bangkit dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1. 

Namun, apa sebenarnya yang mendorong munculnya META fighter gold lane ini dalam skena profesional Mobile Legends?

BACA JUGA:Makin Panas, Fasilitas Nuklir Iran Dibidik Israel, Rusia Tepati Janjinya Kirim Pesawat Tempur Canggih

1. Alasan di Balik Keberhasilan META Fighter Gold Lane

Salah satu faktor kunci di balik munculnya fighter gold lane dalam kompetisi profesional adalah perubahan yang diperkenalkan melalui pembaruan patch MLBB terbaru, versi 1.8.66. 

alam pembaruan tersebut, lebih dari 90% dari hero marksman mengalami penurunan HP dasar, membuat mereka lebih rentan terhadap serangan pada fase awal permainan.

Dari total 18 hero marksman di Land of Dawn, 17 di antaranya mengalami penurunan HP dasar, dengan hanya Moskov yang tidak terkena dampak nerf tersebut. 

Tambahan lagi, Moonton juga mengurangi efektivitas beberapa item kunci bagi marksman, seperti Trisula Land of Dawn yang terdiri dari Demon Hunter Sword, Golden Staff, dan Corrosion Scythe.

2. Keuntungan Menggunakan Fighter dalam Gold Lane 

Ada dua keuntungan utama dalam menggunakan fighter di gold lane. Pertama, fighter cenderung memiliki daya tahan yang lebih tinggi tanpa bantuan roamer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: