Pilkada 2024 Kota Banjar, Nana Suryana Incar Kursi Wali Kota

Pilkada 2024 Kota Banjar, Nana Suryana Incar Kursi Wali Kota

Ketua DPC PDIP Kota Banjar, Nana Suryana. istimewa--

Pilkada 2024 Kota Banjar, Nana Suryana Incar Kursi Wali Kota

BANJAR, RADARTASIK.COM - Pilkada Kota Banjar 2024 mulai menghangat, pasalnya sejumlah kandidat bakal calon Wali Kota (Bacawalkot) mulai bermunculan. 

Menghangatnya pesta kontestasi Pilkada 2024 Kota Banjar tersebut membuat kandidat hingga petinggi partai politik sudah melakukan komunikasi dan konsolidasi.  

Seperti yang diungkapkan Ketua DPC PDIP Kota Banjar H Nana Suryana. Pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan semua kandidat Bacawalkot yang telah marak bermunculan.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Azies Rismaya Mahpud dan Agus Wahyudin Ambil Berkas Pendaftaran Penjaringan PPP

Selain dengan kandidat Bacawalkot, pihaknya juga sudah menjalin komunikasi dengan ketua partai politik lainnya yang ada di Kota Banjar.

"Sudah jalin komunikasi dengan semua kandidat (Bacawalkot) yang ramai bermunculan dan juga parpol," ujar Ketua DPC PDIP Kota Banjar H Nana Suryana, Kamis 18 April 2024. 

Dia menerangkan, komunikasi dengan parpol sudah ada 3 sampai 4 partai terkait Pilkada 2024 Kota Banjar dan masih sebatas membaca arah. 

Namun yang jelas, pada Pilkada 2024 Kota Banjar kali ini merupakan momentum yang tepat untuk PDI Perjuangan maju mencalonkan menjadi Wali Kota. 

BACA JUGA:Truk vs Pikap Bermuatan Buah-buahan Tabrakan Tikungan di Kota Banjar, Ini Kondisi Sopirnya

Karena sebelumnya H Nana Suryana sudah pernah menjabat sebagai Wakil Walikota Banjar periode 2018-2023, dan petahana Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih tidak mencalonkan lagi. 

"Sekarang momentum di Pilkada maju sebagai Wali Kota Banjar, karena menjadi wakil Wali Kota sudah dan dua kali jadi wakil ketua DPRD," pungkasnya. 

Terkait siapa calon Wakil Wali Kota Banjar, Nana tidak muluk-muluk dan siapapun orangnya asal siap menjadi wakil akan menerima.

Namun semua itu, hingga sampai saat ini Nana masih menunggu kepastian resmi alias rekom dari DPP PDIP di pusat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: