Bobotoh Simak, Ini Syarat Khusus Pembelian Tiket Persib vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat

Bobotoh Simak, Ini Syarat Khusus Pembelian Tiket Persib vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat

Syarat khusus pembelian tiket Persib vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat.-persib-

Bobotoh Simak, Ini Syarat Khusus Pembelian Tiket Persib vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Persib akan melakoni laga pekan ke-32 menghadapi Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024 pada pukul 15.00 WIB.

Akan berlangsung laga super big match itu, Persib dan stakeholder telah melakukan Rapat Koordinasi Pengamanan (Rakorpam) di Mapolresta Bandung pada Selasa 16 April 2024 guna membahas kesiapan pertandingan.

Dalam Rakorpam tersebut Persib dan stakeholder resmi mengeluarkan rekomendasi syarat khusus pembelian tiket pertandingan Persib vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat.

BACA JUGA:Sosok Polisi Jujur yang Kembalikan Uang Rp 100 Juta Milik Pemudik yang Tertinggal Dapat Hadiah dari Kapolda

Syarat khusus pembelian tiket pertandingan Persib vs Persebaya itu menjadi ketentuan yang harus dipatuhi oleh para Bobotoh.

Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Andang Ruhiat menyampaikan salah satu syarat khusus yang diberlakukan yaitu pembelian tiket hanya bisa dilakukan oleh Bobotoh yang pernah membeli tiket pertandingan kandang sebelumnya.

Kata Andang, Bobotoh yang pernah membeli tiket kandang Persib sebelumnya dapat kembali memberikan dukungannya saat melawan Persebaya.

Kemudian, persyaratan khusus kedua pembelian tiket Persib vs Persebaya yaitu terkait dengan sistem penukaran e-ticket jelang pertandingan berlangsung.

BACA JUGA:Ahli Nuklir UGM Ditetapkan Jadi DPO, Berikut Ini yang Menjadi Penyebabnya

Bobotoh dapat melakukan penukaran e-ticket ke tiket gelang pada hari Sabtu 20 April 2024 mulai pukul 07.00 sampai dengan 14.30 WIB.

Andang menuturkan penukaran tiket gelang pada hari pertandingan tidak bisa diwakilkan oleh siapapun termasuk melalui surat kuasa kepada pihak lain.

Dia menambahkan tiket gelang harus sudah dipakai oleh Bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan Persib melawan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat.

Dia menegaskan apabila persyaratan khusus pembelian tiket tidak dipatuhi maka akan berdampak pada hangusnya tiket yang telah dibeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id