Ini Alasan Manajemen Persib Melarang Bonek Datang ke Bandung saat Laga Persib vs Persebaya di SJH

Ini Alasan Manajemen Persib Melarang Bonek Datang ke Bandung saat Laga Persib vs Persebaya di SJH

Untuk laga Persib vs Persebaya, pihak manajemen Persib melarang Bonek datang ke Bandung. Foto: Harian Disway/Persebaya update--

Surat tersebut dikirimkan kepada manajemen Persebaya dan koordinator pendukung Persebaya.


Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Foto: Persib--

Kata Andang Ruhiat, berdasarkan Regulasi Liga 1 dan mekanisme penyelenggaraan pertandingan kandang Persib, manajemen Persib mengingatkan kepada suporter tim tamu untuk tidak hadir menyaksikan pertandingan Persib melawan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat.

BACA JUGA: Cerita Petani Bunga Sedap Malam di Tasikmalaya Berhasil Menjual 20.000 Tangkai di Hari Raya Idul Fitri

BACA JUGA: Beasiswa JFLS 2024 Segera Dibuka, Ini Top 5 Perguruan Tinggi Penerima JFLS 2023 Terbanyak, Nomor 2 UIN Bandung

Nah, jika larangan supporter tim tamu tersebut dilanggar, maka tim tuan rumah dan tim tamu akan mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI.


Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat. Foto: Persib --

Pihak manajemen Persib juga tidak bertanggung jawab atas segala kerugian suporter tim tamu dari pelanggaran yang dilakukannya.

Untuk itu, dia berharap semua pihak untuk menghormati dan mematuhi regulasi yang telah disepakati.

Manajemen Persib, kata Andang Ruhiat, sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk tidak mengizinkan supporter Persebaya masuk ke area stadion. 

“Pelanggaran atas regulasi tersebut akan merugikan klub dan Persib pun tidak akan menanggung kerugian yang dialami suporter tim tamu jika memaksa hadir di stadion," kata Andang Ruhiat dikutip dari laman Persib.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: