Beppe Marotta: Saya Berharap Inter Milan Terus Bersama Steven Zhang

Beppe Marotta: Saya Berharap Inter Milan Terus Bersama Steven Zhang

Beppe Marotta--twiter

RADARTASIK.COM – CEO Beppe Marotta menyatakan, "Saya berharap Inter Milan terus bersama Steven Zhang" menjelang batas waktu pembayaran utang Suning kepada Elliott pada tanggal 20 Mei mendatang. 

Saat menghadiri acara penghargaan Bearzot, Beppe Marotta menyoroti keputusan klub untuk fokus pada Simone Inzaghi yang memasuki tahun ketiganya memimpin skuat Nerazzurri. 

Menurutnya, perpanjangan kontrak Inzaghi adalah hal yang alami karena ia melihat sang pelatih memiliki kualitas profesional dan aspek kemanusiaan yang sangat penting bagi kesinambungan klub. 

"Keputusan untuk mengontrak Inzaghi adalah keputusan kolektif. Klub terdiri dari para profesional, dan kami membuat keputusan ini bersama-sama," kata Marotta dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Cerita Petani Bunga Sedap Malam di Tasikmalaya Berhasil Menjual 20.000 Tangkai di Hari Raya Idul Fitri

"Kami melihat dalam dirinya tidak hanya kualitas profesional, tetapi juga aspek kemanusiaan, yang seringkali sama pentingnya," lanjutnya. 

"Kami sangat yakin dengan keputusan ini; dia telah membuktikan dirinya di Lazio. Perpanjangan kontraknya adalah langkah yang alamiah, karena dia telah menunjukkan kemampuannya dan cocok untuk masa depan Inter," tegasnya.

Ketika ditanya tentang tanggal 20 Mei, Marotta menyatakan bahwa ia sangat berharap Steven Zhang tetap memimpin Inter Milan di masa mendatang. 

Baginya, Zhang adalah pemilik yang memahami bagaimana cara mendelegasikan tugas dengan baik dan menghormati peran dengan sempurna. 

BACA JUGA:Baligo H Iwan Saputra Terpasang di Jalan Tasikmalaya Selatan, Warga Yakin Akan Maju Lagi di Pilkada Tasik

"Saya tidak dapat memberikan jawaban yang pasti karena melibatkan masalah kepemilikan. Namun, saya dapat mengatakan bahwa saya terus berkomunikasi dengan Steven Zhang," ujarnya. 

"Meskipun dia tidak berada di sini secara fisik, kami berbicara setiap hari. Dia adalah pemilik yang memahami bagaimana cara mendelegasikan tugas dengan baik dan menghormati peran dengan sempurna," puji Marotta. 

"Kami berharap dia dapat terus maju. Tanda-tanda yang kami lihat sangat positif, dan situasi kami stabil dari segi ekonomi," tuturnya. 

"Kami tenang dan berharap untuk terus bersama keluarga Zhang," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato