Masalah Baru Persib Mengemuka di 2 Laga Terakhir, Kenapa Gagal Menang dari Tim-Tim Penghuni Zona Degradasi?

Masalah Baru Persib Mengemuka di 2 Laga Terakhir, Kenapa Gagal Menang dari Tim-Tim Penghuni Zona Degradasi?

Persib ditahan Persita, klub yang berada di zona degradasi dengan skor 3-3 dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Senin 15 April 2024. Foto: Persib--

Marc Klok yang melakukan penjagaan terhadap Fahreza Sudin telah berupaya menghalau bola tanggung hasil tendangan pojok. Namun, sontekan Fahreza Sudin lebih dulu mengenai bola yang meluncur ke pojok kiri gawang Persib yang dijaga Kevin Mendoza.

Memang sebelum laga pelatih Persib Bojan Hodak sudah meningatkan anak asuhnya agar mewaspadai permainan Persita yang dilatih pelatih baru Luis Edmundo.

BACA JUGA: 6 Fakta Menarik Seputar Kucing Hitam, Tidak Selalu Pembawa Sial

BACA JUGA: Rekomendasi Game Terbaik 2024 yang Bikin Mabar Lebih Asyik

Kehadiran Luis Edmundo membawa perubahan dalam mental pemain Persita yang ingin keluar dari zona degradasi.

Selain itu, Persib juga memiliki masalah dengan para pemain inti yang mengalami cedera, seperti Stefano Beltrame dan Beckham Putra.

Lalu, ada Ryan Kurnia, Nick Kuipers serta Marc Klok yang belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Pun dengan Kakang Rudianto yang harus meninggalkan Persib dan membela timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

“Kami memprediksi ini akan menjadi laga sulit tapi kami ingin mendapat hasil yang bagus,” ujar Bojan Hodak dilansir dari laman Persib sebelum laga.

Sementara itu setelah Persib ditahan imbang Persita 3-3, kini Persib mengumpulkan 56 poin dari 31 laga dan berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2023/2024.

Sedangkan Persita kini berada di poisi 15 dengan 31 poin dari 31 laga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: