Review Itel S23 Plus Smartphone Terjangkau dengan Fitur Premium

Review Itel S23 Plus Smartphone Terjangkau dengan Fitur Premium

Review Itel S23 Plus Smartphone Terjangkau dengan Fitur Premium--

Review Itel S23 Plus Smartphone Terjangkau dengan Fitur Premium

RADARTASIK.COM - Itel kembali memperkenalkan inovasi terbarunya di pasar smartphone dengan peluncuran Itel S23 Plus pada 19 September 2023.

Smartphone ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang mencari perangkat berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Dengan dimensi yang ramping dan bobot hanya 178 gram, Itel S23 Plus menawarkan kombinasi kenyamanan dan gaya.

Itel S23 Plus memiliki bodi yang elegan dengan ketebalan hanya 7.9 mm, menggabungkan glass front dan kerangka plastik yang kuat.

BACA JUGA:Kemenag Kota Banjar Fasilitasi Balik Mudik Bagi Pebalik Tujuan Bandung dan Jakarta Secara Gratis

Smartphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED 6.78 inci yang mampu menghasilkan gambar tajam berkat resolusi 1080 x 2400 piksel.

Layar ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 dan menampilkan teknologi Always-on display yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Di jantung pacunya, Itel S23 Plus ditenagai oleh chipset Unisoc Tiger T616 yang efisien dengan konfigurasi octa-core yang robust.

Dengan pilihan memori internal 128GB dan 4GB RAM atau 256GB dan 8GB RAM, serta sistem operasi Android 13, smartphone ini menjanjikan kinerja yang cepat dan responsif untuk berbagai aplikasi dan game.

Kamera utama Itel S23 Plus beresolusi 50 MP yang menangkap detail luar biasa dalam setiap jepretan, didukung oleh lensa tambahan 0.08 MP untuk efek khusus.

BACA JUGA:Kompetisi Kembali Bergulir, Ini Jadwal Terbaru Pekan ke-31 Liga 1, Persita vs Persib Kapan?

Untuk selfie, terdapat kamera 32 MP yang menjanjikan potret yang cerah dan jernih.

Baik kamera utama maupun selfie mendukung perekaman video 1080p, ideal untuk merekam momen berharga dengan kualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: