Ulasan Lengkap Spesifikasi Honor Magic6 Pro dengan Kamera Gahar

Ulasan Lengkap Spesifikasi Honor Magic6 Pro dengan Kamera Gahar

Ulasan lengkap spesifikasi Honor Magic6 Pro dengan kamera gahar.-Ilustrasi-

Ulasan Lengkap Spesifikasi Honor Magic6 Pro dengan Kamera Gahar

RADARTASIK.COM - Diperkenalkan pada awal tahun 2024, Honor Magic6 Pro telah berhasil merebut perhatian penggemar teknologi dan pecinta smartphone di seluruh dunia.

Dengan rilisnya yang sangat ditunggu-tunggu pada 18 Januari 2024, smartphone ini tidak hanya menghadirkan inovasi tetapi juga menetapkan standar baru dalam industri telepon pintar.

Mari kita telusuri lebih dalam apa yang membuat Honor Magic6 Pro ini begitu istimewa.

BACA JUGA: Sambut Hari Lebaran 2024, Warga Kampung Rancakuul Karangnunggal Buat Bungkus Ketupat, Yuk Intip Pembuatannya!

Honor Magic6 Pro hadir dengan dimensi 162.5 x 75.8 x 8.9 mm dan berat sekitar 225 g hingga 229 g, menawarkan keseimbangan sempurna antara kekokohan dan kenyamanan penggunaan.

Desainnya yang elegan dengan pilihan material glass front dan back atau alternatif eco-friendly dengan silicone polymer back, menampilkan kesan premium dan ramah lingkungan.

Tidak hanya itu, Honor Magic6 Pro dilengkapi dengan layar LTPO OLED yang mampu menampilkan 1 miliar warna, dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan mencapai 5000 nits pada puncaknya.

Ukuran layar 6.8 inci, dengan rasio layar ke tubuh ~91.6%, memberikan pengalaman visual yang imersif bagi penggunanya.

BACA JUGA: Kiper Persib Ini Memilih Lebaran di Garut, Memanfaatkan Waktu Liburan yang Singkat Sebelum Hadapi Persita

Ditambah lagi, proteksi Jurhino Glass menjaga layar dari goresan dan kerusakan tidak terduga.

Mengusung sistem operasi Android 14 dengan antarmuka MagicOS 8, Honor Magic6 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3.

Kombinasi CPU octa-core dan GPU Adreno 750 menjanjikan performa yang tangguh untuk menjalankan aplikasi dan game berat sekalipun.

Dengan variasi memori internal mulai dari 256GB hingga 1TB dan RAM 12GB atau 16GB, penyimpanan dan multitasking bukan lagi masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: