Fulvio Collovati Yakin Steven Zhang Akan Menjual Inter Milan: Masa Depan Inter Tidak Lagi Bersama Suning

Fulvio Collovati Yakin Steven Zhang Akan Menjual Inter Milan: Masa Depan Inter Tidak Lagi Bersama Suning

Steven Zhang saat rapat pemegang saham-Tangkapan Layar Inter.it-

RADARTASIK.COM – Fulvio Collovati meyakini bahwa Steven Zhang akan menjual Inter Milan dan mengatakan, "Masa depan Inter tidak lagi bersama Suning." 

Dalam sebuah wawancara dengan Sempreinter.com, mantan bek legendaris Inter Milan tersebut mengungkapkan pandangannya tentang masa depan klub, dan menyatakan bahwa Suning tidak akan lagi menjadi pemilik Nerazzurri dalam beberapa tahun ke depan. 

Saat ini, pemilik Inter Milan, Steven Zhang, memiliki utang kepada Oaktree sebesar lebih dari €375 juta, termasuk bunga, dan harus melunasi jumlah tersebut paling lambat pada tanggal 20 Mei. 

Jika Steven Zhang gagal melakukan pembayaran, maka dana investasi asal AS, Oaktree, berhak mengambil alih kendali klub.

BACA JUGA:Bintang Kedua Jadi Akhir Era Steven Zhang Bersama Inter Milan

Fulvio Collovati mengakui ada situasi yang aneh sedang menimpa dua klub asal Milan, dimana AC Milan dikabarkan akan dibeli oleh dana asal Timur Tengah, PIF, dan Inter sedang dikejar untuk melunasi pinjaman kepada OakTree.

 "Kami berada dalam situasi yang aneh di Milan. Ada pembicaraan tentang PIF membeli Milan, dan di Inter, Suning harus membayar kembali pinjaman OakTree," ujar Collovati dikutip dari Tuttomercato. 

"Saya pikir Suning tidak ingin melepaskan Inter, namun seiring berjalannya waktu, tampaknya ini lebih merupakan masalah dibandingkan penyelesaian masalah," ucapnya mengulas situasi Suning yang harus menjadikan Inter sebagai jaminan atas peminjaman dana kepada OakTree.

"Apakah itu dengan memperpanjang atau refinancing pinjamannya, tapi sampai kapan? Saya tidak bisa memberitahu Anda kapan tepatnya, tapi masa depan Inter dalam satu, dua, tiga, empat tahun tidak akan bersama Suning," ungkapnya. 

BACA JUGA:Doa Ramadhan Hari Ke-26: Makna dari Dosa Yang Diampuni, Amal Yang Diterima dan Aib Yang Ditutupi

Collovati, yang kini berusia 66 tahun pernah bermain untuk AC Milan dan Inter selama karirnya, dan mencetak tujuh gol dalam 168 penampilan bersama Nerazzurri. 

Total, ia telah mencatatkan 368 penampilan di Serie A, dengan bermain untuk Udinese, Roma, dan Genoa juga. 

Ia adalah pemenang Piala Dunia 1982 bersama Italia dan telah mencatatkan 50 penampilan bersama Azzurri. Collovati pensiun pada tahun 1993 setelah menghabiskan tiga musim di Genoa, dan kini menjadi pakar Serie A untuk TV Italia RAI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato