Sudah 65 Warga Daftar Mudik Gratis 2024 Polres Tasikmalaya Kota Menuju Yogyakarta dan Solo

Sudah 65 Warga Daftar Mudik Gratis 2024 Polres Tasikmalaya Kota Menuju Yogyakarta dan Solo

Warga saat mendaftar mudik gratis Polres Tasikmalaya Kota menuju Yogyakarta dan Solo di Pos Rancabango, kemarin Sabtu 30 Maret 2024. istimewa--

Sudah 65 Warga Daftar Mudik Gratis 2024 Polres Tasikmalaya Kota Menuju Yogyakarta dan Solo

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Program mudik gratis 2024 yang diselenggarakan Polres Tasikmalaya Kota mendapat sambutan positif dari warga. Hanya dalam tiga hari, sudah ada 65 orang yang mendaftar.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, melalui Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Dede Iskandar menyatakan, bahwa untuk mudik gratis 2024 menuju Yogyakarta-Solo mendapat respons positif dari masyarakat.

"Pada hari ketiga, sudah ada 65 orang yang mendaftar untuk mudik gratis," ungkapnya kepada wartawan, Sabtu kemarin 30 Maret 2024.

BACA JUGA:Doa Ramadhan Hari Ke-21: Dibimbing Menuju Ridha Allah dan Surga Jadi Tempat Kesudahan Kelak di Akhirat

Terang dia, pendaftaran ini berlangsung dari tanggal 28 Maret 2024 hingga 4 April 2024 dan terbuka untuk umum. 

Rencananya, keberangkatan akan dilakukan pada hari Jumat, 5 April 2024, dari Mapolres Tasikmalaya Kota menggunakan dua bus.

"Bagi yang berminat, pendaftaran pada hari Minggu (hari ini, Red) dapat dilakukan di Pos Polisi Transmart atau Pos Rancabango mulai jam 09.00 hingga 12.00 WIB dengan membawa fotokopi KTP atau domisili dan Kartu Keluarga untuk registrasi dan tiket," terangnya.

Ia menambahkan bahwa mereka yang berminat untuk mengikuti mudik gratis Polres Tasikmalaya Kota, menuju Yogya-Solo, dapat mengonfirmasi ke nomor 081-320-211-448 karena jumlah penumpang terbatas hanya untuk 110 orang.

BACA JUGA:Ditjen GTK Kemdikbudristek Buka Program Beasiswa Non Gelar untuk Guru SD, Simak Link dan Persyaratannya

Sekadar diketahui, Polres Tasikmalaya Kota membuka layanan mudik gratis bagi masyarakat dari Tasikmalaya tujuan Yogyakarta dan Solo.

layanan mudik gratis ini merupakan bagian dari Program Mudik Gratis Polri Presisi 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Tasikmalaya Kota.

Layanan mudik gratis Polres Tasikmalaya Kota ini akan melayani rute Tasikmalaya tujuan Solo dan Yogyakarta. Peserta akan diberangkatkan ke kampung halamannya tersebut pada 5 April 2024 mendatang.

Pendaftaran akan dilakukan setiap hari, Senin hingga Jumat, dari pukul 09.00 sampai 15.00 WIB, di Ruang Min Lantas Polres Tasikmalaya Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: