Moisturizer Terbaik untuk Mengatasi Masalah Kulit Berminyak, Wajah Mulus Bebas Jerawat

Moisturizer Terbaik untuk Mengatasi Masalah Kulit Berminyak, Wajah Mulus Bebas Jerawat

Moisturizer terbaik untuk atasi masalah kulit berminyak agar wajah mulus bebas jerawat.-Ilustrasi-

Moisturizer Terbaik untuk Mengatasi Masalah Kulit Berminyak, Wajah Mulus Bebas Jerawat

RADARTASIK.COM - Kesehatan kulit wajah tidak hanya soal mencuci dan membersihkan. Salah satu langkah penting dalam perawatan kulit adalah menggunakan moisturizer yang tepat. 

Tidak semua produk moisturizer bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Dengan menggunakan produk yang tepat dapat mencegah munculnya komedo dan jerawat, sehingga kulit akan terlihat sehat, glowing dan mulus bebas jerawat.

Namun, bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat, memilih moisturizer bisa menjadi sedikit sulit. Salah memilih produk bisa membuat kulit terasa lebih berminyak dan berjerawat.

BACA JUGA: Diduga Gudang Peluru TNI Meledak, Keluarkan Suara Dentuman, Kebakaran Hebat, Warga Panik

Tidak perlu khawatir, karena kami punya 3 rekomendasi moisturizer terbaik untuk mengatasi masalah kulit berminyak!

1. Joylab Skin'o'tic Moisture Gel

Rekomendasi pertama kami adalah Joylab Skin'o'tic Moisture Gel. Moisturizer ini hadir dalam bentuk gel yang ringan di kulit. 

Dengan formula yang ada pada Joylab ini membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini sehingga wajah akan terlihat awet muda.

BACA JUGA: Induk Kucing Tiba-tiba Menggeram ke Anaknya ? Yuk Cari Tahu Alasannya!

Kandungan double-hyaluronic-nya, sodium hyaluronate dan hydrolyzed hyaluronic acid, menjaga kelembaban kulit wajah. Dengan begitu wajah bebas kusam sehingga tampak sehat dan lebih cerah. 

Tak hanya itu, produk ini juga bebas SLS dan alkohol, serta aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Harga produk ini  sebesar Rp 195.000.

2. Glad2Glow Centelle Moisturizer Gel

Rekomendasi berikutnya adalah Glad2Glow Centelle Moisturizer Gel. Dengan tekstur gel yang ringan dan memberikan efek cooling, moisturizer ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: