Tata Cara Pendaftaran Rekrutmen Anggota Polri 2024, Calon Abdi Negara Wajib Memasukkan Data Ini, Simak Caranya

Tata Cara Pendaftaran Rekrutmen Anggota Polri 2024, Calon Abdi Negara Wajib Memasukkan Data Ini, Simak Caranya

Tata cara pendaftaran rekrutmen anggota Polri 2024, calon abdi negara wajib memasukkan data ini, simak caranya.-divisi humas polri-

Tata Cara Pendaftaran Rekrutmen Anggota Polri 2024, Calon Abdi Negara Wajib Memasukkan Data Ini, Simak Caranya

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Seperti yang sudah diinformasikan pada artikel sebelumnya bahwa rekrutmen anggota Polri 2024 dibuka.

Oleh karena itu, penting bagi calon abdi negara mengetahui tata cara pendaftaran rekrutmen anggota Polri 2024 yang sesuai dengan ketentuan dari panitia seleksi.

Perlu diketahui oleh para calon abdi negara atau calon polisi di seluruh Indonesia, tata cara pendaftaran rekrutmen anggota Polri 2024 dapat dilakukan secara online.

BACA JUGA: PENGUMUMAN Rekrutmen Anggota Polri 2024 Segera Dibuka, Ini Syarat-syaratnya, Bagi Calon Abdi Negara Simak Ya!

Mengutip surat pengumuman penerimaan Taruna/I Akpol 2024, terdapat 7 tahapan pada pendaftaran online penerimaan anggota Polri 2024.

Untuk lebih jelasnya, mari ikuti tutorial tata cara pendaftaran rekrutmen anggota Polri 2024 berikut ini:

1. Calon abdi negara dapat melakukan pendaftaran rekrutmen anggota Polri melalui formulir online di penerimaan.polri.go.id.

2. Peserta harus memilih jenis rekrutmen anggota Polri 2024 jalur Taruna Akpol pada website pendaftaran.

BACA JUGA: Rekrutmen Anggota Polri 2024 Jalur Taruna Akpol Dibuka, Bagi Kamu yang Ingin Jadi Polisi Simak Ya Ketentuannya

3. Peserta harus mengisi formulir registrasi yang berhubungan dengan identitas diri, NIK yang sudah terdata di Disdukcapil, data orang tua, serta data-data lain yang terdapat pada format pendaftaran.

4. Calon abdi negara wajib memasukkan data dengan benar dan valid pada formulir pendaftaran penerimaan anggota Polri 2024.

Kemudian, peserta harus mengecek kembali data-data yang dimasukkan dengan teliti agar menghindari terjadinya kesalahan penginputan data.

5. Apabila proses pendaftaran telah dilakukan, nantinya peserta akan mendapatkan nomor registrasi online beserta username dan password.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @divisihumaspolri