Massimo Maccarone: Demi Mendiang Barone, Fiorentina Akan Bermain Lebih Kuat Melawan AC Milan

Massimo Maccarone: Demi Mendiang Barone, Fiorentina Akan Bermain Lebih Kuat Melawan AC Milan

Ilustrasi pemain Fiorentina -Tangkapan Layar Instagram @afcfiorentina-

RADARTASIK.COM – Massimo Maccarone, mantan striker Empoli dan Siena, mengatakan, "Demi Mendiang Barone, Fiorentina akan bermain lebih kuat melawan AC Milan."

Ketika menjadi bintang tamu di "Salotto Viola" di Rtv38, Maccarone membahas berbagai isu yang sedang dihadapi Fiorentina, termasuk peran pelatih Vincenzo Italiano serta persiapan tim menghadapi AC Milan.

Maccarone memulai pembicaraannya dengan memuji kinerja Italiano selama tiga tahun terakhir di Fiorentina dan mengakui bahwa sentuhan Italiano telah memberikan identitas yang kuat kepada La Viola. 

Dia juga menyukai metode pelatihan Italiano yang menekankan kejelasan dalam permainan dan serangan yang agresif.

BACA JUGA:Sebelum Membawa Kucing Mudik Lebaran, Simak Dulu 7 Tips Biar Si Mpus Nyaman Selama Perjalanan

"Italiano telah membuat perjalanan yang penting. Dia selalu berhasil memberikan identitas yang hebat kepada timnya, dia telah mengalami pertandingan-pertandingan yang besar dalam tiga tahun ini," kata Massimo Maccarone seperti yang dilansir oleh Firenzeviola.it dan dikutip dari Tuttomercato. 

"Saya mengikuti perkembangannya dan saya menyukai metode pelatihannya. Mungkin dia memiliki insentif yang berbeda, tetapi yang penting adalah kejelasan," lanjutnya. 

"Dia akan memiliki alasan untuk berubah. Saya ingin menegaskan kembali, dia telah melakukan hal-hal besar, dan saya berharap dia bisa meninggalkan kenangan yang baik," ujarnya. 

"Gaya bermain menyerangnya dan keinginannya untuk menguasai bola adalah hal-hal yang saya hargai. Semakin Anda menguasai bola, semakin banyak pemain yang bergerak, dan semakin menyenangkan bagi pemain Anda," tambahnya.

BACA JUGA:Bedak Terbaik untuk Memutihkan Wajah Agar Tampilan Makeup Mulus dan Bebas Retak

Menyikapi pertandingan melawan Milan, Maccarone menyatakan keyakinannya bahwa Fiorentina akan bangkit lebih kuat untuk memberikan penghormatan kepada mendiang Joe Barone. 

Dia juga mengapresiasi kinerja AC Milan meskipun tim tersebut telah banyak dikritik.

"Saya tidak terlalu mengenal Barone, tetapi dia tampaknya merupakan orang baik. Ada kasih sayang besar dari dunia sepak bola, dan selalu menyedihkan ketika hal-hal seperti ini terjadi secara tiba-tiba," ungkapnya. 

"Tim akan mampu bereaksi dengan lebih kuat dan memiliki cara untuk memberikan sesuatu yang lebih untuk Barone," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato