Mau Bulu Mata Lentik Tahan Lama? Ini Maskara yang Bikin Mata Cantik, Cobain Deh!

Mau Bulu Mata Lentik Tahan Lama? Ini Maskara yang Bikin Mata Cantik, Cobain Deh!

Jika mau bulu mata lentik tahan lama, boleh coba maskara yang bikin mata cantik dengan harga terjangkau.-Ilustrasi-

Mau Bulu Mata Lentik Tahan Lama? Ini Maskara yang Bikin Mata Cantik, Cobain Deh!

RADARTASIK.COM - Memiliki bulu mata lentik menjadi dambaan bagi banyak wanita. Untuk mencapai hasil tersebut, pemilihan maskara yang tepat sangatlah penting.

Salah satu maskara merek lokal yang telah terbukti efektif dalam memberikan tampilan bulu mata yang cantik adalah Wardah. 

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa rekomendasi maskara terbaik dari Wardah yang dapat membuat bulu mata lebih lentik dan mempesona.

BACA JUGA: Daftar Rute 49 KA Tambahan Long Weekend Akhir Maret 2024, Simak Selengkapnya

1. Wardah EyeXpert Aqua Lash 

Rekomendasi pertama yang patut dicoba adalah Wardah EyeXpert Aqua Lash. Maskara ini formulanya mengandung Fiber, Water Based Technology, dan Vitamin E.

Kombinasi kandungan ini membuat aplikasi maskara menjadi lebih mudah dan membuat bulu mata tampak lebih tebal dan panjang. 

Selain itu, kandungan Vitamin E-nya juga memberikan nutrisi dan perlindungan ekstra bagi bulu mata.Meskipun harganya terjangkau, maskara ini memberikan hasil maksimal untuk tampilan sehari-hari maupun acara khusus.

 BACA JUGA: 23 Unit Bus di Pangandaran Langgar Aturan, Terungkap saat Dishub Jabar dan Petugas Gabungan Lakukan Ramp Check

Namun, perlu diingat bahwa maskara ini tidak tahan air, sehingga perlu hati-hati agar tidak luntur saat terkena air.

2. Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara 

Rekomendasi selanjutnya adalah Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara. Maskara ini mengandung Argan Oil yang dapat memberikan nutrisi ekstra pada bulu mata, serta Curl Lock Power yang membuat bulu mata tampak lebih tebal, lentik, dan panjang sepanjang hari. 

Meskipun maskara ini cocok digunakan sehari-hari, beberapa pengguna menyebutkan bahwa maskara ini dapat membuat bulu mata terlihat sedikit lebih tebal. Seperti Wardah EyeXpert Aqua Lash, maskara ini juga tidak tahan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: