Fabrizio Romano: Olivier Giroud Telah Menerima Tawaran Resmi dari LAFC

Fabrizio Romano: Olivier Giroud Telah Menerima Tawaran Resmi dari LAFC

Olivier Giroud-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Pakar transfer Fabrizio Romano menyebut Olivier Giroud telah menerima tawaran resmi dari LAFC dalam akun Twitter resminya. 

Menurutnya, klub MLS, Los Angeles FC telah mengirimkan tawaran resmi kepada Olivier Giroud untuk bergabung dengan status bebas transfer dan mendapatkan dukungan dari rekan senegaranya, Hugo Lloris.

Fabrizio Romano menjelaskan bahwa mengingat kontrak Giroud di Milan akan segera berakhir pada Juni mendatang, ia dapat beralih ke MLS tanpa biaya transfer selama musim panas. 

Meskipun ada tawaran yang lebih tinggi, LAFC diyakini memimpin perlombaan untuk mendapatkan pemenang Piala Dunia Prancis 2018 tersebut.

BACA JUGA:Resmi! Francesco Acerbi Dibebaskan dari Tuduhan Pelecehan Rasial terhadap Juan Jesus

Romano juga menyebutkan bahwa rekan setimnya di tim nasional Prancis, Hugo Lloris, yang sebelumnya bermain untuk Tottenham Hotspur, berusaha untuk bersatu kembali dengan Giroud di Los Angeles. 

Sumber-sumber di Italia mengklaim bahwa Giroud merasa tertarik dengan potensi bergabung dengan MLS setelah masa kontraknya dengan Milan berakhir pada 30 Juni 2024.

Giroud bergabung dengan AC Milan dari Chelsea pada tahun 2021 dan telah berhasil mencetak 46 gol dalam 121 penampilannya bersama klub Serie A tersebut. 

Walalupun pada awalnya ia didatangkan sebagai opsi cadangan, namun Giroud mlah menjadi andlan di lini depan AC Milan hingg kini.

BACA JUGA:Oknum Anggota Ormas Keroyok Seorang Satpam di Tasikmalaya, 13 Orang Ditangkap

Sementara itu, pelatih Perancis Didier Deschamps juga membicarakan potensi kepindahan striker AC Milan tersebut ke AS. 

Deschamps mengakui bahwa kepindahan Giroud ke Los Angeles FC masih belum pasti tetapi masih menjadi sebuah kemungkinan.

Ia juga mengatakan "Ya" ketika wartawan menanyakan apakah dirinya berharap Giroud bermain di Los Angeles FC yang sudah memasukkan namanya dalam daftar transfer untuk musim berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: