Piala Menpora: Djadjang Nurdjaman; Tidak Boleh Membuang Peluang

Piala Menpora: Djadjang Nurdjaman; Tidak Boleh Membuang Peluang

SOLO — Barito Putera saat ini menghuni peringkat dua klasemen sementara Grup A Piala Menpora 2021. Atau, satu strip di bawah PSIS Semarang kendati sama-sama mengoleksi satu kemenangan dan satu seri.

Nah, saat melawan Persikabo 1973 pada laga pamungkas penyisihan grup di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/03/2021) sore nanti, mereka dalam posisi di atas angin.

Dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Barito tinggal membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak delapan besar.

Jika kalah, tim asal Kalimantan Selatan itu harus menanti hasil head to head dengan penghuni grup A lainnya, PSIS Semarang dan Arema FC yang bermain malam harinya.

Punya kans besar untuk lolos ke fase berikutnya tak membuat pelatih Djadjang Nurdjaman merasa diunggulkan. Bahkan, dia mewanti-wanti para pemain untuk tak jemawa.

”Semua tim di Grup A masih punya peluang lolos. Kami tidak boleh jemawa dan membuang peluang besar untuk lolos ke babak delapan besar,” ungkap dia dalam jumpa pers virtual, Senin (29/03/2021).

Juru taktik yang akrab disapa Djanur itu menegaskan kepada pemain bahwa jika lolos dari fase grup adalah prestasi.

Dia akan memperjuangkannya. Tapi, dia masih harus bekerja keras di pertandingan hari ini.

Hal senada ditegaskan full back Amiruddin Bagas Kaffa. Baginya, Persikabo memiliki komposisi tim kuat, serta chemistry yang sudah matang.

”Kami harus lolos dan mendapatkan poin. Semoga kami mendapatkan hasil terbaik,” pungkas pemain asal Magelang tersebut. (lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: