Teja Paku Alam Bisa Jadi Kiper Utama Persib Lagi Setelah Dapat ’Jaminan’ dari Luizinho Passos

Teja Paku Alam Bisa Jadi Kiper Utama Persib Lagi Setelah Dapat ’Jaminan’ dari Luizinho Passos

Teja Paku Alam bisa jadi kiper utama Persib lagi saat lawan Bhayangkara FC setelah dapat ’jaminan’ dari Luizinho Passos. Foto: Persib--

“Saya sudah bicara mengenai situasi ini dengan coach Bojan. Bisa saja dia (Mendoza) yang bermain dan bisa juga Teja yang akan bermain nanti,” kata Luizinho Passos dilansir dari laman Liga 1.

Bagi Persib, memainkan Teja Paku Alam bukan masalah karena secara kualitas antara Teja Paku Alam dengan Kevin Mendoza, kata Luizinho Passos sama. 

“Saya tahu Kevin (Mendoza) adalah kiper yang bagus di sini, tapi saya juga percaya sepenuhnya kepada Teja,” ujar Passos. 

BACA JUGA: Francesco Totti: Saya Tidak Menyangka De Rossi Sebaik Itu

BACA JUGA: Asus Zenfone 11 Ultra Ponsel Masa Depan dengan Layar yang Lebar 144Hz, Spek Lengkapnya Cek di Sini

“Teja dan Kevin punya level yang sama, saat Kevin tidak bisa bermain, Teja bisa bermain melawan Bhayangkara,” kata Pelatih kiper asal Brasil ini. 

Persib menargetkan kemenangan dari laga melawan Bhayangkara FC karena sedang berjuang memantapkan posisi di klasemen Liga 1 2023/2024.

Saat ini Persib mengumpulkan 54 poin dan berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2023/2024 di bawah Borneo FC.

Sebelum melawan Bhayangkara FC, Persib telah menang 4 kali melawan PSIS Semarang, RANS Nusantara FC, Persija Jakarta, dan Persikabo 1973. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: