Rekomendasi Model Rambut Pria yang Hits Tahun 2024 Tampil Lebih Stylish dan Percaya Diri

Rekomendasi Model Rambut Pria yang Hits Tahun 2024 Tampil Lebih Stylish dan Percaya Diri

Model rambut pria yang hits tahun 2024, pilihan gaya untuk tampil stylish.-Ilustrasi-

Potongan rambut pendek ini cocok bagi pria yang ingin tampil segar dan praktis. Biasanya dikenal dengan ciri khas rambut tipis, model ini sering dipilih oleh para tentara atau anggota militer karena kemudahan perawatannya.

4. Curtains

Gaya rambut ini menghadirkan nuansa retro tahun 90-an yang kembali populer di tahun ini. Biasanya dikenal dengan sebutan "tirai", potongan ini memberikan kesan rapi namun tetap stylish, terutama jika ditambahkan pomade untuk efek basah.

5. Crew Cut

BACA JUGA: Solusi Modern untuk Profesional Aktif Review Huawei Matebook D14 2024

Model rambut ini cocok bagi Anda yang menginginkan potongan rambut sangat pendek. Inspirasi dari tentara atau anggota militer, potongan ini memberikan kesan maskulin dan praktis.

6. Quiff

Bagi pria dengan bentuk wajah oval, Quiff bisa menjadi pilihan yang sempurna. Gaya ini memudahkan dalam pengaturan rambut dan memberikan tampilan yang stylish.

7. Top Knot

Top Knot merupakan gaya rambut yang sering ditemui pada masyarakat tradisional Jepang. Rambut samping dan belakang akan dicukur pendek, sementara bagian atas dibiarkan panjang untuk dikuncir.

8. Classic Pompadour

Potongan rambut pompadour tak pernah kehilangan pesonanya. Gaya yang menjadi favorit bangsawan ini menampilkan potongan tipis dan tebal yang memberikan kesan serius dan berkelas.

9. Blunt Crop

BACA JUGA: Detik-Detik Mobil Suzuki Carry yang Baru Dibeli Jebol Dinding Rumah Warga Salopa di Tasikmalaya

Model haircut ini memberikan kesan maskulin dan rapi dengan sentuhan messy yang sedikit. Potongan ini cocok bagi pria yang menginginkan volume rambut bagian atas yang tebal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: