Diego Godin: Fans Atletico Akan Menjadi Pemain Ke-12 Diego Simeone

Diego Godin: Fans Atletico Akan Menjadi Pemain Ke-12 Diego Simeone

Diego Godin-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Mantan bek Inter Milan dan Atletico Madrid, Diego Godin, menegaskan bahwa para fans Atletico akan menjadi pemain ke-12 bagi Diego Simeone. 

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Godin membahas leg kedua antara Atletico Madrid dan Inter Milan yang dijadwalkan pada Kamis, 14 Maret pukul 03.00 WIB. 

Menurutnya, kedua tim memiliki peluang yang seimbang untuk lolos ke babak 8 besar, namun ia menyoroti bahwa Atletico Madrid memiliki kekuatan tambahan karena akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Menurut saya, peluang kedua tim adalah 50 banding 50," ujar Godin. 

BACA JUGA:Ini Penjelasan Polisi soal Sepeda Motor Terbang ke Atas Genting Rumah Warga di Culamega Tasikmalaya

"Karena bermain di kandang, Atletico memiliki keunggulan di mana mereka bisa menutup ketertinggalan yang terjadi di San Siro dan kembali ke posisi seimbang," lanjutnya. 

"Saya percaya bahwa keunggulan ini secara lingkungan dapat diubah menjadi gol," tegasnya. 

"Saya melihat para pendukung sebagai pemain tambahan, kehadiran emosional yang tidak dapat dibaca atau diinterpretasikan dengan standar analisis normal yang terkait dengan saat atau musim ini," jelasnya.

Pendapat Godin didukung oleh mantan bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, yang juga mengakui bahwa Nerazzurri akan menghadapi atmosfer yang keras di Wanda Metropolitano. 

BACA JUGA:Jadwal dan Syarat Pendaftaran Motis Mudik Lebaran 2024 Berikut 20 Stasiun yang Dilewati

"Suasana di sana akan sangat sulit, mereka selalu tampil lebih dari yang diharapkan. Kita tahu bagaimana sifat pelatih mereka dan dia akan memotivasi mereka," ucap Ranocchia. 

"Inter harus tetap bermain sesuai rencana mereka sambil menyadari bahwa mereka akan berhadapan dengan tekanan dari lingkungan yang sangat keras," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber