ASUS ROG STRIX SCAR 17 X3D Laptop Gaming Sultan dengan Spesifikasi Mentok Kanan

ASUS ROG STRIX SCAR 17 X3D Laptop Gaming Sultan dengan Spesifikasi Mentok Kanan

ASUS ROG STRIX SCAR 17 X3D laptop gaming sultan dengan spesifikasi mentok kanan.-Ilustrasi-

ASUS ROG STRIX SCAR 17 X3D Laptop Gaming Sultan dengan Spesifikasi Mentok Kanan

RADARTASIK.COM - Dalam dunia gaming yang semakin berkembang, para penggemar game selalu mencari perangkat yang mampu memberikan performa maksimal untuk menjalankan game-game terbaru dengan lancar dan tanpa hambatan.

ASUS, sebagai salah satu produsen terkemuka di pasar laptop gaming, telah meluncurkan ASUS ROG STRIX SCAR 17 X3D, sebuah mesin gaming yang menawarkan spesifikasi yang benar-benar memukau.

Menyongsong Era Baru dengan Spesifikasi Tinggi dengan Grafis Gahar

 

BACA JUGA: Laptop Premium untuk Anda yang Suka Tampil Stylish ASUS ZENBOOK 14 OLED UX3405

Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 9-7945HX3D Mobile Processor dengan 16-core/32-thread, laptop ini memastikan bahwa setiap tugas, baik itu gaming maupun multitasking, dapat dijalankan dengan lancar dan efisien.

Prosesor ini memiliki cache L3 sebesar 128MB dan mampu mencapai kecepatan hingga 5.4 GHz pada boost mode, memastikan kinerja maksimal dalam setiap sesi gaming.

ASUS ROG STRIX SCAR 17 X3D dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4090 Laptop GPU 16GB GDDR6, menjadikannya salah satu laptop gaming terkuat di pasaran.

Dengan dukungan untuk teknologi ray tracing dan artificial intelligence (AI), pengalaman gaming Anda akan terasa lebih hidup dan realistis dari sebelumnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia X300 Pro 2024 dengan Kamera 200 MP Dilengkapi Layar Lebar yang Sudah AMOLED

Layar 17.3 inci WQHD (2560 x 1440) dengan refresh rate 240Hz dan dukungan G-Sync memberikan kualitas visual yang luar biasa, menjadikan setiap detil game terlihat lebih tajam dan responsif.

Performa yang Tak Tertandingi

Memori 32GB DDR5-4800 SO-DIMM (16GB x 2) dan penyimpanan 2TB PCIe 4.0 NVMe M.2 Performance SSD tidak hanya menawarkan ruang penyimpanan yang luas, tetapi juga kecepatan transfer data yang luar biasa cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: