Tampilan Make Up Ala Korea dengan Shade Kombinasi Lipstik Wardah Colorfit, Bibir Tampak Menawan Setiap Hari

Tampilan Make Up Ala Korea dengan Shade Kombinasi Lipstik Wardah Colorfit, Bibir Tampak Menawan Setiap Hari

Tampilan make up ala Korea dengan shade kombinasi lipstik Wardah Colorfit, bibir tampak menawan setiap hari.-Ilustrasi-

Tampilan Make Up Ala Korea dengan Shade Kombinasi Lipstik Wardah Colorfit, Bibir Tampak Menawan Setiap Hari

RADARTASIK.COM - Korean looks telah menjadi tren yang digemari oleh banyak kalangan, khususnya para anak muda. Namun, tidak hanya mereka yang tertarik, banyak wanita dari berbagai usia juga mencoba gaya make up ini.

Bagi yang ingin menciptakan ombre lips ala Korea, pemilihan produk yang tepat menjadi kunci utama. Oleh karena itu, kami merekomendasikan kombinasi lipstik dari Wardah Colorfit yang tidak hanya cocok untuk konsep ombre look, tetapi juga memberikan tampilan segar dan cerah.

Berikut adalah 4 rekomendasi kombinasi lipstik Wardah Colorfit untuk menciptakan ombre yang segar.

BACA JUGA: Jenazah Deni Sobali, Korban Jatuhnya Pesawat Smart Air, Akan Dimakamkan di Cijulang Kabupaten Pangandaran

1. Sunkissed Jeju dan Update Hongdae

Untuk tampilan yang segar dan santai, kombinasikan warna 11 Sunkissed Jeju dan 13 Update Hongdae. Dengan menggunakan Sunkissed Jeju sebagai base dan Update Hongdae sebagai bagian ombre tengah bibir, hasil akhirnya akan membuat bibir tampak cantik cerah sepanjang hari. Cocok untuk pergi hangout bersama teman-teman.

2. Romantic Namsan dan Upbeat Hongdae

Jika Anda menginginkan tampilan yang cantik dan feminin, kombinasikan warna 09 Romantic Namsan sebagai base dan lakukan ombre dengan shade 13 Upbeat Hongdae. Paduan warna pinkish ini menghasilkan tampilan bibir yang pink feminim, cocok untuk acara hangout atau kencan dengan kesan manis dan feminin.

BACA JUGA: Harga Sembako di Tasikmalaya Masih Mahal Jelang Ramadan, Warga Rela Antre saat Operasi Pasar Murah

3. Stunning Seoul dan Upbeat Hongdae

Paduan warna ini sangat serasi dengan vibes musim dingin. Gunakan warna 10 Stunning Seoul sebagai base dengan hint warna oranye cerah, dan tambahkan shade 13 Upbeat Hongdae sebagai layer ombre untuk memberikan tampilan bibir yang cerah dan natural. Cocok untuk membuat tampilan yang cerah merona tanpa membuat bibir kering.

4. Sunkissed Jeju dan Auntum Nami

Untuk tampilan yang lebih segar dan cantik, coba kombinasi warna 11 Sunkissed Jeju sebagai base dan shade 12 Auntum Nami dengan hint oranye kecoklatan sebagai layer ombre. Hasilnya memberikan vibes warna oranye yang segar, cocok untuk musim panas dan berfoto ria. Lipstik Wardah Colorfit memiliki hasil akhir powdery matte namun tetap melembapkan, sangat cocok untuk bibir kering dan hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: