Sihir David da Silva Menangkan Persib dari Persija, Borong 2 Gol, Posisi Persib di Klasemen Semakin Kokoh

Sihir David da Silva Menangkan Persib dari Persija, Borong 2 Gol, Posisi Persib di Klasemen Semakin Kokoh

Hasil laga Persib vs Persija yaitu Persib menang 2-1 melalui gol David da Silva. Foto: Persib--

Persib kini mengumpulkan 51 poin. Sedangkan Borneo FC mengumpulkan 66 poin di posisi 1 klasemen Liga 1 2023/2024.

Sementara itu posisi Persija di klasemen Liga 1 2023/2024 setelah dikalahkan Persib yaitu di posisi ke-10 dengan 35 poin.

BACA JUGA: ASUS ZENBOOK 14 OLED UX3405 Laptop Premium Teman Setia Pekerja

BACA JUGA: Pengalaman Gaming dengan Chipset Mediatek Dimensity 7200 Ultra pada Xiaomi Redmi Note 13 Pro+

Sementara itu sebelumnya Persib mengadakan nonton bareng laga Persib vs Persija setelah Komite Banding PSSI menolak banding yang dilakukan Persib.

Jadi, meski laga Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung terlarang untuk penonton langsung ke stadion, Persib mengadakan nonton bareng dengan tema Nobar Biru di beberapa lokasi di Kota Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

Adapun daftar lokasi-lokasi nobar Persib vs Persija di Kota Bandung yang digelar Persib dilaksanakan di beberapa lokasi.

Lokasi-lokasi nobar Persib yang dilaksanakan Persib di antaranya di Graha Persib Jalan Sulanjana, Cinepolis Istana Plaza dan Upnormal Coffee Roasters Global Project, Jalan L.L.R.E. Martadinata, Kota Bandung.

Sandy Tantra, Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat menjabarkan bahwa “Nobar Biru” untuk memfasilitasi Bobotoh yang tidak bisa menyaksikan pertandingan di stadion.

"Kami sangat menyayangkan bahwa pertandingan lawan Persija kali ini harus diselenggarakan tanpa kehadiran Bobotoh yang sudah menunggu-nunggu. Untuk mematuhi keputusan yang ada, kami menggelar titik-titik Nobar ini. Kami meminta dengan sangat kepada seluruh Bobotoh untuk tidak datang ke stadion Si Jalak Harupat, tetapi tunjukkan sportivitas dan dukungannya di titik-titik Nobar saja,” kata Sandy Tantra dilansir dari laman resmi Persib.

    

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: