Adem, Ini Bukti Rukunnya The Jakmania dengan Bobotoh, Bahas Bareng Laga Persib vs Persija Tanpa Penonton

Adem, Ini Bukti Rukunnya The Jakmania dengan Bobotoh, Bahas Bareng Laga Persib vs Persija Tanpa Penonton

Bukti rukunnya The Jakmania dengan Bobotoh saat bahas bareng laga Persib vs Persija tanpa penonton di lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-28. Foto: tangkapan layar Youtube Ilan Alkatiri--

Adem, Ini Bukti Rukunnya The Jakmania dengan Bobotoh, Bahas Bareng Laga Persib vs Persija Tanpa Penonton

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Suporter Persib dan Persija terus menunjukkan kedewasaan soal relasi mereka dalam menyikapi rivalitas kedua klub besar di Tanah Air ini.

Salah satu yang menjadi contoh dari kedewasaan The Jakmania dengan Bobotoh adalah kolaborasi pembahasan laga Persib vs Persija tanpa penonton di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

Kolaborasi dan rukunnya The Jakmania dengan Bobotoh itu terwujud dalam Youtube Ilan Alkatiri sebelum laga Persib vs Persija.

BACA JUGA: Ini Daftar Lokasi-Lokasi Nobar Persib vs Persija di Kota Bandung, Polisi Minta Bobotoh Tak Datang ke SJH

BACA JUGA: Membuka Mata Terhadap Kecanggihan Xiaomi Redmi Note 13 Pro+

Ilan Alkatiri yang juga pendukung Persija, The Jakmania kolaborasi dan berbicang dengan online dengan Bobotoh yang juga content creator Persib Api Dong.

Ilan Alkatiri dan Api Dong membahas soal Persib dan Persija, termasuk laga Persib vs Persija yang tanpa penonton karena Persib sedang menjalani skorsing larangan laga tanpa penonton dari Komdis PSSI.

Persib mendapatkan hukuman dari Komdis PSSI karena ada kericuhan di luar stadion saat Persib menjamu PSIS Semarang pada 27 Februari 2024.

Merespons laga Persib vs Persija tanpa penonton, Ilan Alkatiri dan Api Dong menilai laga tersebut jadi kurang seru.

BACA JUGA: Punya Motivasi Berlipat Persib Kalahkan Persija di Kandang Baru, Nick Kuipers: Sayang Tidak Ada Penonton

BACA JUGA: El Clasico Indonesia, Ini Statistik dan Head to Head Persib vs Persija, Mana yang Lebih Unggul?

“Kita pertama kali main di kendang sendiri, tapi kita tidak bisa nonton,” ujar Api Dong dalam live chanel Youtube di Ilan Alkatiri.

Ilan Alkatiri ikut merasaka apa yang Bobotoh rasakan karena saat Persib bermain di kandang sendiri malah tidak bisa ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: