Susunan Pemain Bologna Vs Inter Milan, AC Milan Vs Empoli dan Fiorentina Vs AS Roma

Susunan Pemain Bologna Vs Inter Milan, AC Milan Vs Empoli dan Fiorentina Vs AS Roma

Ilustrasi skuad Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Pekan ke-28 di Serie A akan menyajikan pertandingan menarik yang melibatkan tiga tim besar seperti Inter Milan yang melawat ke kandang Bologna dan AS Roma menghadapi Fiorentina serta AC Milan yang akan menjamu Empoli. 

Inter Milan akan berusaha mendekatkan diri untuk meraih scudetto musim ini dan harus melakoni laga sulit menghadapi Bologna, sebelum kembali beraksi di Liga Champions melawan Atletico Madrid. 

Sementara itu, AC Milan akan menjamu tim lemah Empoli pada Minggu, 10 Maret di San Siro, untuk merebut posisi kedua dari Juventus yang akan menghadapi Atalanta sehari kemudian. 

AS Roma juga akan bertemu dengan salah satu tim kuat, Fiorentina, di Liga setelah menghancurkan wakil Inggris, Brighton, 4-0 di babak 16 besar Liga Europa.

BACA JUGA:Ini Daftar Lokasi-Lokasi Nobar Persib vs Persija di Kota Bandung, Polisi Minta Bobotoh Tak Datang ke SJH

Berikut ini kemungkinan susunan pemain untuk beberapa pertandingan, seperti Bologna vs Inter Milan, AC Milan vs Empoli, dan Fiorentina vs AS Roma serta pertandingan lainnya dikutip dari Tuttomercato.

Napoli vs Torino

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Ostigard, Jesus, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia.

Pelatih: Calzona.

Torino (3-4-1-2): Milinkovic-Savic; Djidji, Buongiorno, Masina; Bellanova, Linetty, Gineitis, Rodriguez; Vlasic; Zapata, Okereke.

Pelatih: Juric

BACA JUGA:Motor Tabrak Motor di Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya, Seorang Luka Serius Satu Lagi Tak Sadarkan Diri

Cagliari vs Salernitana

Cagliari (4-3-1-2): Scuffet; Nandez, Dossena, Mina, Augello; Deiola, Prati, Jankto; Gaetano; Lapadula, Oristanio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato