Harga Suzuki S-Cross SUV Premium yang Lebih Menarik dari Jimny

Harga Suzuki S-Cross SUV Premium yang Lebih Menarik dari Jimny

Harga Suzuki S-Cross SUV Premium yang Lebih Menarik dari Jimny--

Harga Suzuki S-Cross SUV Premium yang Lebih Menarik dari Jimny

RADARTASIK.COM - Suzuki S-Cross mempertahankan desainnya yang sudah dikenal dengan sedikit perubahan dibandingkan dengan model tahun 2022.

Namun, perubahan terbesar terletak pada peningkatan teknologi, termasuk penggunaan penggerak all-grip sebagai standar.

Teknologi ini tidak hanya memperkuat kemampuan penggerak semua roda mobil, tetapi juga meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Dengan rasio konsumsi bahan bakar 1 banding 16, S-Cross menjadi salah satu SUV paling irit di kelasnya.

Performa Mesin Teknologi Hybrid

Meskipun memiliki mesin berkapasitas 1400 cc yang terlihat kecil untuk sebuah SUV, Suzuki S-Cross dilengkapi dengan teknologi turbo yang membantu meningkatkan kinerjanya.

BACA JUGA:Mobil Isuzu D-Max 2025 Semakin Mewah dan Kecanggihan Mobil yang Menawan

Selain itu, kehadiran teknologi hybrid membawa manfaat tambahan dalam hal efisiensi bahan bakar, menjadikan S-Cross pilihan yang ramah lingkungan tanpa mengorbankan performa.

Meskipun memiliki dimensi yang lebih kecil daripada beberapa pesaingnya, seperti Kia Celtos atau Mitsubishi ASX, Suzuki S-Cross tetap menawarkan ruang kaki belakang dan headroom yang nyaman.

Kapasitas bagasinya yang luas, dengan kemampuan untuk diperluas hingga 1230 liter dengan kursi belakang dilipat, menjadikannya pilihan yang praktis untuk kegiatan sehari-hari dan perjalanan jauh.

Suzuki S-Cross tidak hanya menawarkan kenyamanan dan kegunaan, tetapi juga memberikan perhatian pada keselamatan penggunanya.

Dengan mencapai bintang 5 NCAP dalam uji tabrakan, mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti 6 airbag, sistem pengereman darurat otomatis dengan deteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda, peringatan pembatasan lajur, peringatan titik buta, dan kontrol kecepatan jelajah adaptif.

BACA JUGA:Suzuki Fronx 2024 Dibanderol Rp 130 Jutaan Pesaing Berat Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: