Duel Papan Atas, Bali United Siap Balas Kekalahan dari PSIS Semarang di Putaran Pertama, Ini Kata Coach Teco

Duel Papan Atas, Bali United Siap Balas Kekalahan dari PSIS Semarang di Putaran Pertama, Ini Kata Coach Teco

Duel papan atas, Bali United siap balas kekalahan dari PSIS Semarang di putaran pertama, ini kata Coach Teco.-ig bali united-

Duel Papan Atas, Bali United Siap Balas Kekalahan dari PSIS Semarang di Putaran Pertama, Ini Kata Coach Teco

GIANYAR, RADARTASIK.COM - Bali United akan melakoni pekan ke-28 Liga 1 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.

Akan menjadi duel papan atas di pekan ke-28 Liga 1, Bali United siap membalaskan kekalahan dari PSIS Semarang di putaran pertama.

Untuk diketahui, Bali United terpaksa mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada putaran pertama kompetisi Liga 1 yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang.

Jelang putaran kedua yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan timnya sudah melakukan persiapan setelah menelan kekalahan di laga terakhir pada saat melawan Barito Putera.

BACA JUGA:SD di Kota Banjar Kemalingan, 5 Laptop, 2 Proyektor dan Printer Raib

Stefano Cugurra mengungkapkan dirinya akan melihat tayangan video pertandingan pekan sebelumnya untuk mengetahui kekurangan yang dimiliki Bali United.

"Kami akan melakukan persiapan jelang laga pekan berikutnya menghadapi PSIS Semarang di rumah," kata pelatih yang akrab disapa Coach Teco itu.

Seperti diketahui, Bali United gagal meraih poin di pekan sebelumnya saat melawan Barito Putera.

Di laga pekan ke-27 Liga 1 itu, Bali United harus mengakui keunggulan Barito Putera dengan skor 4-3.

BACA JUGA:Suzuki Fronx 2024 Dibanderol Rp 130 Jutaan Mengalahkan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Kekalahan dari Barito Putera menjadi jumlah kebobolan terbanyak Bali United di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Kebobolan yang cukup banyak itu menjadi evaluasi serius yang akan dilakukan oleh Coach Teco jelang melawan PSIS Semarang.

Evaluasi tersebut akan dilakukan Coach Teco agar Bali United mempunyai persiapan bagus saat melawan PSIS Semarang di kandang sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bali united